Jajaran Polres Batu Bara Laksanakan Pengamanan Umat Kristiani Ibadah Di Gereja

Oplus_131072

Benhillpos.com | Lima Puluh – Jajaran Polres Batu Bara melaksanakan pengamanan dan Patroli ke sejumlah Gereja untuk membantu menciptakan kamtibmas yang kondusif saat warga masyarakat umat kristiani melaksanakan ibadah di Gereja.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K melalui Kasi Humas AKP A.H. Sagala mengatakan pihaknya dalam hal ini pimpinan memerintahkan dan selalu mengatensi agar personil Polres Batu Bara dan jajaran tanggap akan tugasnya dan juga sudah memploating ke seluruh jajaran untuk melaksanakan kegiatan Pengamanan bagi umat Kristiani yang melaksanakan ibadah di Gereja – gereja.

Walaupun saat ini kita sedang melaksanakan tugas Operasi Ketupat Toba 2024 ujar AKP A.H. Sagala namun tugas – tugas pengamanan lain di wilayah kita yang bertujuan untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif juga menjadi prioritas kita yang utama.

Polres Batu Bara, Polsek jajaran dan Pos Pol berperan aktif untuk menciptakan Publik Area yang aman dan nyaman bagi masyarakat seperti saat ini rumah ibadah khususnya seperti hari ini ( minggu.red ) kita turun ke objek yaitu Gereja untuk membantu pelaksanaan ibadah umat kristiani berjalan aman dan khidmat, dan tak lupa pula kita berikan himbauan kamtibmas kepada jemaat nya agar terhindar dari setiap tindak kejahatan. pungkas AKP A.H., Sagala mengakhiri. ( Red )

BACA JUGA :  Sipaha Lima Dari Ugamo Parmalim, Bentuk Syukur Atas Berkat dari Tuhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights