Jelang Berakhirnya Operasi Keselamatan Toba 2024 Kesadaran Masyarakat Disiplin Berlalu Lintas Cukup Tinggi

Benhillpos.com | Medan – Jelang Berakhirnya Operasi Keselamatan Toba 2024 Kesadaran masyarakat pengguna jalan umum disiplin berlalu lintas cukup tinggi.

Hal ini di kemukakan Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Andika Temanta Purba, S.H., S.I.K., M.I.K yang di wakili oleh Kanit Kamsel Ipda Abdul Malik bersama personil Sat lantas Polrestabes Medan ketika melakukan Pembagian Brosur Keselamatan dan memberikan Himbauan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalan Diponegoro, Jalan H. Zainul Arifin, jalan Pemuda dan jalan Palang Merah. Senin, 25 Maret 2024 sekira pukul.09.30 s/d 12.15 wib.

Kita perhatikan sekarang ini kesadaran masyarakat selaku pengguna jalan sudah tertib dan disiplin, terangnya, mulai dari penggunaan helm SNI bagi pengendara sp. Motor, pemakaian safety belt bagi kenderaan roda 4, memperhatikan rambu rambu jalan, dan berhenti di trafigligt pada posisi nya benar benar seperti yang kita harapkan, ujar Ipda Abdul Malik.

Besok ( Selasa red ) merupakan hari terakhir bagi pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2024, kita harapkan hasil dari pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2024 ini berdampak positif bagi masyarakat pengguna jalan umum dan nantinya dari kepolisian akan berlanjut kepada Operasi Ketupat yang akan memasuki jelang pelaksanaan mudik Hari Raya Idul Fitri dan arus baliknya, imbuh Ipda Abdul Malik.

Semoga masyarakat pengguna jalan dapat memanfaatkan Momen arus mudik dan arus balik dengan Mentaati peraturan berlalu lintas demi keselamatan diri di jalan. Pungkas Ipda Abdul Malik. ( Red )

BACA JUGA :  Panglima TNI Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis Mabes TNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights