Jelang Berakhirnya Tugas, Dandim 0315/Tanjungpinang Silaturahmi Bersama Bupati dan FKPD Lingga

Lingga, Benhillpos com  – Komandan Kodim (Dandim) 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa melaksanakan silaturrahmi bersama FKPD Kabupaten Lingga yang dilaksanakan di Gedung Daerah Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Kamis (17/2/2022).

Silaturrahmi ini dalam rangka menjelang berakhirnya masa Jabatannya selaku Dandim 0315/Tanjungpinang, yang mana Kabupaten Lingga juga sebagai salah satu wilayah Teritorial Kodim 0315/Tanjungpinang.

Saat tiba di Kabupaten Lingga, Dandim 0315/Tanjungpinang disambut hangat oleh para FKPD Lingga dan tokoh masyarakat setempat.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati serta seluruh Pimpinan FKPD Kabupaten Lingga selama kami melaksanakan tugas sebagai Dandim 0315/Tanjungpinang. Dan kami berharap kita semua tetap jalin komunikasi dengan baik, karena kita merupakan sebuah keluarga besar,” ucap Dandim.

Hari ini lanjutnya, merupakan kunjungan terakhirnya selaku Dandim di Kabupaten Lingga, karena dalam waktu dekat akan ada Pejabat Baru yang akan kembali bersilaturrahmi bersama FKPD.

“Kami juga sekaligus berpamitan kepada semuanya, walaupun acara serah terima masih beberapa hari lagi, karena saya juga akan menjalankan tugas di Mabes TNI AD, yang jelas setelah ini kita akan terbatas jarak dan waktu, maka kesempatan ini kami gunakan sebaik-baiknya untuk berpamitan kepada seluruh Pimpinan FKPD Lingga,” lanjutnya.

Sementara itu, Bupati Lingga, M. Nizar, S.Sos menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama yang harmonis selama ini, terutama dalam mengatasi pandemi Covid-19

“Saya mewakili pemerintah Kabupaten Lingga dan masyarakat mengucapkan terimakasih telah menjadi bagian keluarga Besar Kabupaten Lingga dan atas segala dedikasi yang telah diberikan oleh Bapak Dandim, terutama dalam kerjasama bersama unsur FKPD dan stakeholder lainnya. Semoga sukses ditugas yang baru di Markas Besar TNI AD,” ujarnya.

BERITA TERKAIT :  Hadiri Rakor Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Kabupaten Toba Tahun 2022, Letkol Inf Hari Sandra Ajak Semua Pihak Bersinergi Cegah Konflik Sosial

(Simon/Pendim0315)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!