TNI & POLRI

Jelang Hari Kemerdekaan RI Ke-76, Satbrimob Polda Aceh Bagikan Bendera Merah Putih Dan Masker

 

Benhillpos.com || Aceh (Aceh) – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-76, Satuan Brimob Polda Aceh melaksanakan patroli dan membagikan bendera merah putih serta masker kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran tingkat Batalyon dan Kompi, Rabu (04/08/2021).

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan, S.I.K., M.Si. Menyampaikan dalam rangka memperingati Hut RI Ke-76 mengibarkan bendera merah putih sebagai bentuk semangat nasionalisme.

“Patroli kita laksanakan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang HUT RI ke 76 yang saat ini masih dalam suasana pandemi Covid 19, saat pelaksanaan patroli tersebut kami tetap menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan

Selain membagikan bendera merah putih lanjut Dansat Brimob, jajarannya juga membagikan masker sebagai simbol perlawanan terhadap pandemi Covid-19. Sebab, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 protokol kesehatan harus terus dijaga.

Kegiatan dilaksanakan dengan sistem mobile sehingga tidak menimbulkan keramaian dan tetap mengutamakan protokol kesehatan. Tutup Dansat Brimob.(Ardhie, Rls – Div Humas Brimob)

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  Hari Pramuka Ke 61 Tahun 2022, Ini Pesan Kapolres Toba

Related posts

Wakapolda Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri TA 2022 Gelombang I

Daniel Manurung

Polrestabes Surabaya Tetapkan Pemuda Yang Bawa Kabur Gadis Belia Jadi Tersangka

Daniel Manurung

Tilang Elektronik akan Diberlakukan 1 Januari 2023 Tahun Depan

Feri Indra Leki

Leave a Comment

error: Content is protected !!