TNI & POLRI

Jelang HUT Bhayangkara ke 75, Polres Taput Laksanakan Upacara Pemberian Bhakti Sosial

Benhillpos.com | TAPUT – Tepat pada tanggal 1 juli 2021 nanti, Kepolisian Negara Republik Indonesia genaplah berusia 75 tahun. Untuk menyambut ulang tahun yang disebut dengan HUT Bhayangkara itu, secara serentak di seluruh Indonesia melaksanakan upacara pemberian Baksos ( Bhakti Sosial ).

Untuk mendukung program tersebut, Polres Tapanuli Utara melaksanakan Upacara pelepasan pemberian baksos tersebut, Jumat (25/6) di lapangan Mapolres Taput dan bertindak sebagai Irup adalah Kapolres Taput AKBP Muhammad Saleh SIK. MM.

Setelah upacara selesai, rombongan dari Polres yaitu Waka Polres Kompol J. Sitompul SH, Kasat Lantas AKP Soya Lato SH, Kasat Bimmas AKP RS Nababan dan Kapolsek Siborongborong AKB B Silalahi langsung menuju panti jompo dan panti asuhan siborongborong.

Kapolres Taput melalui Kasubbag Humas Polres Taput AIPTU W. Baringbing kepada wartawan mengatakan, bahwa upacara pemberian baksos ini secara serentak dilakukan di seluruh indonesia. Ini dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ( Ulang Tahun Polri ) yang ke 75 yang akan dirayakan taggal 1 juli nanti.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita ( polri ) kepada masyarakat. Apalagi masa pandemi C-19 ini perekonomian kita secara nasional tertekan. Sehingga kita wajar memberikan perhatian dan kepedulian terhadap warga khususnya yang kurang mampu.

Kita memberikan baksos hari ini khusus di Panti Jompo dan Panti Asuhan yang ada di siborongborong. Bhakti sosial yang kita berikan kepada kedua yayasan tersebut berupa senbako jenis beras, Mi Instan, Telor Ayam dan Susu.

Saat menerima kunjungan kita, pengurus panti jompo dan panti asuhan menyambut kita dengan baik.mereka mengucapkan terimakasih atas kunjungan kita.( DNM )

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  2 Pelaku Pembakaran Hutan Di Samosir Di Amankan Polda Sumut

Related posts

Uji Kedisiplinan Prajurit, POM Lantamal IV Laksanakan Ops Gaktib

Daniel Manurung

Polres Mura Sambut Tim Asistensi Polda Sumsel

Daniel Manurung

Alumni AKPOL 2000, Polres Sumenep Gelar Bhakti Sosial Berbagi Senyum Untuk Negeri

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!