Jelang Lebaran Idul Fitri, Polres Sibolga Dan Instansi Terkait Laksanakan Test Urine Kepada Pengemudi Angkutan Umum

Oplus_131072

Benhillpos.com | SIBOLGA – Polres Sibolga dan Instansi Terkait jelang Lebaran Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, yang tinggal beberapa hari lagi, yang mana tidak luput dari kegiatan Masyarakat yang akan melaksanakan Mudik dan tidak terlepas dari kendaraan baik itu Umum ataupun kenderaan Pribadi.

 

Untuk itu pada kesempatan ini Polres Sibolga dan Instansi Terkait melaksanakan kegiatan Test Urine kepada Pengemudi Angkutan Umum yang berada di sekitar Areal Terminal Sibolga Jalan SM. Raja Sibolga. Setelah dilakukan Test Urine kepada 22 (Dua Puluh Dua) dengan hasil tidak terindikasi sebagai Penyalahgunaan Narkotika dengan hasil Test Urine Negatif. Pemeriksaan Test Urine kepada Para Pengemudi / Sopir AKAP/AKDP berjalan dan tidak dijumpai para Pengemudi / Sopir hasil Test Urine keseluruhannya Negatif, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu (03/04/2024), pukul 10.00 WIB.

 

Turut dalam Pemeriksaan Test Urine tersebut Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK yang diwakili oleh Kasat Narkoba Polres Sibolga IPTU Rahmad R. Hutagaol, SH, MH, Ka UPT PTD Wilayah IV Provinsi Sumatera Utara Thomas Adrian ADT. MT, beserta Tim, Kasat Lantas Polres Sibolga AKP Muhammad Joni, Kadishub Kota Sibolga Faisal Fahmi Lubis beserta Anggota, BNI Tapsel Situ Syarifah Lubis beserta Tim dan Personil Sat Narkoba Polres Sibolga.

 

Tidak terlepas dari pandangan kondisi Pengemudi / Sopir kendaraan juga menjadi perhatian dari Kapolres Sibolga, sehingga Kapolres Sibolga diwakili Kasat Narkoba Polres Sibolga IPTU Rahmad R. Hutagaol, SH, MH, serta Instansi Terkait, melakukan Test Urine kepada para Pengemudi / Sopir yg mengendarai kendaraan agar dapat dipastikan bahwa para Pengemudi / Sopir terbebas dari penyalahgunaan Narkoba dan juga dalam kondisi yang fit tentunya.

BACA JUGA :  Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil 08/Parmonangan Komsos Bersama Warga Binaan

 

Hal ini dikarenakan kondisi fisik dari para Pengemudi / Sopir sangat diperlukan agar para Pemudik yang akan melaksanakan Mudik dapat tiba di tempat tujuan dengan selamat karena Keselamatan dari para Pemudik merupakan tanggung jawab bersama bukan hanya sang Pengemudi / Sopir.  ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights