Jelang Memasuki Bulan Ramadhan, Polres Nias Bersama Warga Masyarakat Melaksanakan Pembersihan Tanah Wakaf

Benhillpos.com | Gunung Sitoli – Jelang Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1445 H / Maret 2024 Masehi Polres Nias di bantu masyarakat melaksanakan pembersihan Tanah Wakaf, Minggu, 10 Maret 2024 sekira pukul. 09.00 – 11.00 wib di Desa Boyo Kecamatan Gunung Sitoli Kota Gunung Sitoli Kabupaten Nias Provinsi Sumatra Utara.

Menurut Kapolres Nias AKBP Revo Nurvelani, S.H., S.I.K., M.H kegiatan pembersihan Tanah wakaf ini di lakukan oleh personil Sat Binmas dan BKTM bersama dengan warga masyarakat dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H / Maret 2024 M.

Selain menyambut Bulan Suci Ramadhan kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dalam hal ini Polres Nias dengan warga masyarakat, di sini Polri tidak hanya sebagai Pelayanan, Pelindung dan pengayom masyarakat namun Polri juga merupakan Sahabat Masyarakat, jelas Revi.

Tradisi tiap tahun di mana dalam memasuki bulan suci Ramadhan umat muslim mengadakan ziarah kubur terhadap kedua orangtuanya atau pun sanak familinya, di sini kita harus peduli, bisa membaca situasi di sekitar kita apa yang bisa kita lakukan selain melayani masyarakat, juga mempersiapkan publik area yang aman dan nyaman juga menjadi prioritas kita bersama, tegas Revi.

Kita juga harus bahu membahu bersinergi dan saling bantu membantu dengan masyarakat agar tujuan dari pekerjaan kita bisa terselesaikan dengan dengan baik. Pungkas Pamen Berpangkat Melati dua di pundaknya ini yang pernah menjabat Kapolsek Medan Kota di jajaran Polrestabes Medan. ( Red )

BACA JUGA :  Cegah Laka Lantas Polres Sibolga Gotong Royong Dengan Masyarakat Parombunan Timbun Jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights