Jelang Memasuki Bulan Suci Ramadhan, Masyarakat Ramai Kunjungi Objek Wisata, Polres Batubara Melaksanakan Patroli

Benhillpos.com | Lima Puluh – Jelang memasuki bulan suci Ramadhan 1445 H / Maret 2024 M masyarakat kabupaten batubara sesuai tradisi banyak yang mengunjungi Objek wisata di wilayah kabupaten Batubara Provinsi Sumatra Utara, Minggu, 10 Maret 2024

Menurut Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K melalui Kasi Humas AKP A.H Sagala Kabupaten Batubara tidak kalah dengan kabupaten lainnya di Provinsi Sumatera Utara dalam hal objek wisata, mulai wisata laut yang bernama Pantai Jono, Pemandian Water Park Banyuwangi kecamatan Limapuluh, Pemandian Water Citra Kecamatan Lima puluh dan Pemain Dogiepark serta objek wisata lainnya.

Hal ini di manfaatkan oleh masyarakat sesuai tradisi jelang memasuki bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M menikmati panorama objek wisata di kabupaten Batubara, terang AKP A.H., Sagala.

Hal ini jelas menjadi atensi personil Sat Samapta Polres Batubara untuk melaksanakan Giat Patroli secara Mobile dengan menggunakan roda 4 untuk terus memantau objek wisata di seputaran kabupaten Batubara, imbuh A.H., Sagala

Kita Berpatroli guna memantau aktivitas masyarakat, menciptakan kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, mencegah 3 C serta kejahatan lainnya dan selalu menghimbau kepada masyarakat agar dalam menikmati panorama objek wisata tetap waspada, hindari penggunaan perhiasan berlebihan dan jika mengalami gangguan bisa menghubungi pihak polres Batubara di saluran 110, juga memberikan himbauan kepada petugas parkir dadakan agar tidak melakukan pungli yang berlebihan kepada pengunjung wisata jelas hal ini akan di tindak oleh personil Polres Batubara. Tegas A.H., Sagala.

Kita akan terus Atensi kegiatan masyarakat, menciptakan publik area yang aman dan nyaman itu menjadi prioritas kita bersama , pungkas kasi Humas Polres Batubara AKP A.H., Sagala. ( DNM )

BACA JUGA :  Pengecekan Kelayakan Kapal Motor Penumpang oleh Pos Pelayanan Tomok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights