DAERAH

Jemaat Gereja POUK TPL Gelar Bakti Kasih Sosial di Panti Karya Hephata

Benhillpos.com | Toba – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Jemaat Gereja Persekutuan Oikoumene Umat Kristen (POUK) PT Toba Pulp Lestari Tbk (TPL) melakukan Bakti Kasih Sosial dengan menyalurkan bantuan berupa bahan pangan, peralatan mandi dan bingkisan anak-anak di Panti Karya (PK) Hephata, Desa Sintong Marnipi, Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (4/7/21).

Adapun bentuk bakti kasih sosial yang diberikan adalah beras sebanyak 150 kg, gula 15kg, minyak goreng 15liter, telur 15 papan, susu bubuk 15 kotak, sabun mandi 15 lusin, shampo sachet 60 lusin, detergen 10 lusin, pasta gigi 10 lusin, sikat gigi 12 lusin, serta bingkisan makanan ringan sebanyak 200 buah.

Bantuan ini diberikan langsung oleh Pnt. Jonny Marpaung selaku Ketua Pelaksana Bakti Kasih POUK TPL beserta beberapa jemaat yang ikut serta mendampingi.

“Bantuan ini merupakan kepedulian Jemaat Gereja POUK TPL kepada sesama, walau mungkin jumlah yang kita berikan saat ini tidak seberapa, harapan kita semoga bermanfaat khususnya disituasi menghadapi pandemi saat ini,” ujar Pnt. Jonny saat menyerahkan bantuan.

Bantuan diterima langsung oleh Nopenri Lubis selaku Staff Panti Karya Hephata dan menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan yang telah mengirimkan orang-orang yang memperhatikan dan peduli kepada mereka.

“Kami mengucap syukur atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepada kami. Hal ini sangat berarti bagi kami. Semoga Jemaat Gereja POUK TPL tetap menjadi saluran berkat bagi orang-orang disekitarnya dan senantiasa diberkati Tuhan,” ujar Nopenri.

Harapannya bantuan bakti kasih sosial ini dapat bermanfaat khususnya bagi 74 orang anak asuh PK Hephata yang terdiri dari anak-anak, remaja dan dewasa. Gereja POUK TPL juga berharap kegiatan ini tidak terhenti hanya disini saja dan kedepannya kegiatan ini tetap dapat terlaksana kembali dilain tempat. ( DNM )

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  Koorda Bemsi Sumut Apresiasi Langkah Tegas Kapolri

Related posts

PJ Bupati Bekasi Diam Ditanya Soal Gaji Insentif Honor Tenaga Kesehatan Covid – 19

Daniel Manurung

Unit Reskrim Polsek Tambaksari Berhasil Ungkap Dan Tangkap Dua Pelaku Pencurian Kendaraan Sepeda Motor Di Jalan Setro Baru Utara Surabaya

Daniel Manurung

Pasca Erupsi Gunung Semeru, Mahasiswa dan Alumnus FK UNAIR Bersama Relawan Millenials Jawa Timur Mengirimkan Donasi bagi Anak-Anak Terdampak Bencana

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!