NASIONAL

Julham Harahap Berikan Sumbangsih Kepada Keluarga Almarhum Gunarko

Benhillpos.com | Bekasi – Ketua Admin grup, grup viral dan Ruang Info Kabupaten Bekasi memberikan sumbangsih kepada keluarga almarhum Gunarko mantan jurnalis senior Kabupaten Bekasi berupa uang tunai walaupun tak seberapa besar nilainya namun sangat membantu meringankan beban keluarga almarhum Gunarko, Jumat (11/06/2021).

Julham Harahap sampaikan kepada rekan media dan keluarga almarhum Gunarko sangat kehilangan sosok seorang jurnalis yang penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugas sebagai wartawan Kabupaten Bekasi, menurutnya sejak Gunarko meninggal ia dan kawan-kawan seprofesi merasa kehilangan seakan tak percaya, begitu cepat Gunarko meninggalkan kita semua.

Masih Julham Harahap ia bersama-sama jurnalis Kabupaten Bekasi menghimbau untuk memberikan sumbangsih kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan semoga mendapat keringanan beban dan selalu diberi ketabahan amin.

Julham Harahap sangat berterimakasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik di hari ke tiga, (Minggu 06/05) hadir dalam acara tahlil.

Dalam sambutannya BN Holik bahwa rekan kita saudara kita Gunarko sosok orang yang baik dan bertanggungjawab sebelum saya ada didunia politik saya sudah mengenal lama dan saat ini saudara Gunarko sudah berpulang kerahmatullah semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, dan diampuni segala kesalahannya amin, pungkasnya. ( Suryanto )

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  Maksimalkan Program PKK, Tri Tito Karnavian Dorong Kader Jalin Kerja Sama dengan OPD

Related posts

Menhan Prabowo dan Menhan AS Lloyd Austin Bicarakan Kerja Sama Pertahanan

Daniel Manurung

TP PKK Diharapkan Jadi Mitra Desa dalam Penurunan Stunting

Daniel Manurung

Semarakkan HUT Ke-77 RI, Kemendagri Ajak Pemda Bagikan 10 Juta Bendera Merah Putih

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!