DAERAH  

Kades Sukawangi Diduga Lupa Janji Tanggapi Konfirmasi Media Soal Ketapang

Benhillpos.com | Kabupaten Bekasi – Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Bekasi Raya, mendatangi Kantor Desa pada Selasa (02/04/2024)

Menindak lanjuti tanggapan panggilan Sang Kades Sukawangi Sekam Asmawijaya, saat di konfirmasi Via WhatsApp Soal Ketahanan Pangan (Ketapang) namun tidak berjumpa dengan Kades Sekam Omong Doang Alias Omdo,

Pak lurah tidak ngantor pak. Biasanyasih ngantor namun hari ini tidak datang, Mungkin masih dirumah kali pak, ucap RT Arja saat ditanya diruang tamu Kantor Desa Sukawangi,

Lanjut Beberapa Media Online Indonesia MOI. Menjambangi Kediaman Rumah Sang Kades. Masih juga tidak berjumpa.

Dikatakan Fajri Anak Dari Sang Kades Sekam, Bapak masih tidur bang. Kalau boleh tau soal apaya. Nanti bisa saya sampaikan ke bapak kalau beliau sudah bangun singkat Fajri, saat ditanya oleh beberapa media.

Usut punya usut. Soal Ketapang dari Anggaran Dana Desa ADD. Sukawangi tahun 2022 yang dibelanjakan Hewan Domba, dibelanjakan atau tidak hanya sang kades yang tau, padahal sudah janji Pak Lurah mau nemuin kita hari ini soal Ketapang, kok kades tidur.

Gak usah tanya soal Ketapang bang kirim No rekening atau Norek aja. Kalau gak Besok ketemu saya saja bang. saya sudah siapin. Jawab Kades Sekam saat dikonfirmasi Via WhatsApp pada Senin 01/04/2024.

Diduga sengaja menghindar dari media. Kades Sekam takut cuma Omdo, Tidak sesuai dengan yang diucapkan. ( Suryanto )

BACA JUGA :  Godol Dibalik Konflik IPK dan PKN di Pancurbatu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights