NASIONAL

Kandang Ayam Hangus Di Lalap Si Jago Merah Di Dusun JatiMulya

Benhillpos.com | Karawang – Terjadi Kebakaran di Dusun JatiMulya tepatnya di Rt 30 Rw 04 kejadian Kebakaran pada pagi hari sekitar jam 05 Hari Seni 31/5/2021, awal kejadian kebakaran bermula dari batu bara penghangat kandang ayam, menurut keterangan dari pengelola Kandang ayam.

Ditempat kejadian terlihat ribuan nyawa ayam yang terpanggang yang tak bisa lagi diselamatkan, dengan upaya untuk melakukan pemadaman, warga sekitar membantu pemadaman api yang sudah tak mungkin lagi bisa menyelamatkan ayam ayam tersebut. Terang pengelola Kandang ayam.

Kerugian ditaksir sekitar seratus jutaan, sebelum kejadian kebakaran ayam tersebut baru divaksin dan usia ayam semingguan, dengan jumlah tiga ribu ekor ayam potong, semua itu tidak ada yang tersisa mati semuah, kata pengelola kandang ayam

Alhasil akhirnya api bisa dipadamkan, berkat bantuan warga sekitar, beruntung kebakaran jauh dari pemukiman, nyeletuk warga dengan nada yang panik, namun semuah itu sudah terjadi, ujarnya.

Setelah kejadian kebakaran, pihak pertama atau yang mempunyai perusahaan ayam tak kunjung datang, ketika ditanya jawabnya, kata pengelola kandang mungkin traoma,” pungkasnya. ( Tawij )

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  Ketua Umum Perwosi Tri Tito Karnavian Buka Launching Senam Kreasi di Sulut

Related posts

Kapolri-Dewan Pers Bertemu, Sepakat Cegah Polarisasi Pemilu

Daniel Manurung

Dukcapil Terbitkan 16 Akta Kematian Jamaah Haji Secara Cepat dan Mudah

Daniel Manurung

Presiden Jokowi: Lompatan Transformasi Ekonomi Indonesia Dimulai Dari Sini

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!