Kapolda Sumut Pantau Perayaan Tahun Baru 2024

Benhillpos.com | MEDAN – Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, melaksanakan zoom meeting dalam pemantauan pengamanan Tahun Baru 2024, Minggu (31/12) malam.

Bertempat di Lapangan Benteng, kegiatan zoom meeting bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo turut hadir Pj Gubernur Sumut Hasanuddin, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Mochammad Hasan, beserta pejabat forkopimda lainnya.

“Hari ini kita melakukan pengamanan Perayaan Malam Tahun 2024 di Kota Medan dengan menurunkan lebih kurang 2.000 personel gabungan,” katanya melalui Direktur Lalu Lintas Polda Sumut, Kombes Pol Muji Ediyanto.

Ia mengungkapkan, pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru 2023 berpusat di Lapangan Benteng, Jalan Pengadilan, Medan. Karena ada beberapa kegiatan seperti hiburan rakyat, UMKM dan bazzar.

“Untuk memperlancar arus lalu lintas Direktorat (Dit) Lantas Polda Sumut melakukan rekayasa arus lalu lintas di 9 titik lokasi di Kota Medan,” ungkapnya.

Muji menerangkan, Polda Sumut terus meningkatkan pengamanan selama libur Natal dan Tahun Baru 2024 dalam menciptakan situasi kamtibmas di Kota Medan, Sumatera Utara, tetap terjaga kondusif.

“Pada kesempatan ini Polda Sumut mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan nyaman,” pungkasnya. ( Red )

BERITA TERKAIT :  Kasat Lantas Polres Tapanuli Tengah Berhasil Ringkus Pelaku Tabrak Lari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!