Kapolda Sumut Sambut Kedatangan KSAD di Lanud Soewondo

Benhillpos.com | SUMATERA UTARA – Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M.Si bersama Ketua Bhayangakari Daerah Sumut Ny. Rita Panca menyambut kedatangan Kepala Staf TNI Angkatan Darat bersama dengan Ketua Umum Persit KCK bertempat di Lanud Soewondo Medan, Senin (03/01)

Turut hadir Gubernur Sumut Edy Rahmayadi bersama dengan Ibu, Pangdam I/BB Mayjen TNI. Hasanuddin, S.I.P., M.M bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Danlantamal I Belawan bersama dengan Ketua Jalasenastri, Pangkosek Hanudnas III Medan bersama dengan Ibu, Kabinda Sumut, Ketua DPRD Prov. Sumut, dan Kajati Sumut.

Kepala Staf Angkatan Darat bersama dengan Ketua Umum Persit KCK tiba di Lanud Soewondo pada pukul 10.10 WIB dengan menggunakan pesawat Jet dengan nomor seri PK-TFS.

Kedatangan Kepala Staf Angkatan Darat bersama dengan Ketua Umum Persit KCK dalam rangka agenda kerja khususnya terkait TNI Angkatan Darat di wilayah Sumatera Utara

Selanjutnya pada pukul 16.00 Wib, Kapolda Sumut dan Forkopimda mendampingi Kepala Staf Angkatan Darat di Lanud Soewondo dalam rangka keberangkatan menuju Bandara Hang Nadim Batam dengan menggunakan pesawat Jet dengan nomor seri PK-TFS. ( DNM / RED )

 

BERITA TERKAIT :  Kasal : Armada RI Siap Amankan Kepentingan Bangsa dan Negara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!