Kapolres Batubara Buka Puasa Bersama Di Polsek Indrapura

Benhillpos.com | Indrapura – Berkah Ramadhan Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K Melaksanakan Buka Puasa Bersama di Polsek Indrapura, Kamis 28 Maret 2024 sekira pukul. 17.00 s/d 19.00 wib.

Dalam acara tersebut Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K di dampingi Wakapolres Kompol Imam Alriyuddin, S.H., M.H., Para PJU Polres Batubara, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H selaku panitia, Ketua Ranting Cabang Bhayangkari Ny. Desi Taufik Hidayat, ketua Ranting Bhayangkari Polsek Indrapura Ny. Juniar Jonni Damanik dan Personil Polsek Indrapura serta di hadiri Forkopimca Kecamatan Air Putih, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh pemuda Perwakilan perusahaan di wilayah hukum Polsek Indrapura, para kepala Desa, perwakilan RSUD Bidadari, Ibu – Ibu lansia dan anak Yatim dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Panitia acara Buka Puasa Bersama Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H mengucapkan terima Kasih kepada Bapak Kapolres Batubara dan para tamu undangan yang telah Sudi hadir dan meluangkan waktunya di acara Buka Puasa bersama Forkopimca, Tomas, Toga, Toda, Kaum Duafa dan anak Yatim di wilayah hukum Polsek Indrapura, semoga acara ini dapat mempererat tali silaturahmi kita dan terjalin komunikasi yang baik di bulan suci ramadhan ini di mana situasi Kamtibmas di wilayah kita pra dan pasca Pemilu Pilpres dan Pileg kemarin Wilayah Hukum Polsek Indrapura dalam keadaan aman dan kondusif. Jelas AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H

Sambutan dari Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K mengajak para hadirin semua untuk selalu mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena telah hadir di acara yang di laksanakan Polsek Indrapura serta mengucapkan Terima kasih kepada Kapolsek Indrapura dan jajarannya yang mana acara ini bertujuan untuk mengajak para hadirin peduli terhadap sesama. Marilah kita semua mumpung ini bulan suci Ramadhan 1445 H/ tahun 2024 untuk mengisi bulan suci Ramadan ini dengan kegiatan yang positif, mulai aktif sholat 5 waktu, tarawih tadarus serta hindari hal hal yang negatif seperti Narkoba, judi, miras dan tindak pidana lainnya, mercon dan petasan di larang, itu akan mengganggu kekondusifan bagi orang yang melaksanakan ibadah puasa, terang Kapolres Batubara.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 17/Balige Dampingi Pemberian BLT DD Tahap II 2024 Di Desa Lumban Bulbul

Tambah Kapolres mari kita ingatkan kepada anak anak remaja kita untuk tidak ugal ugalan dengan melakukan balap liar menggunakan sp. Motor, merubah spesifikasi bentuk sp motor nya jadi tidak original, seperti menggunakan knalpot Brong dan mempereteli sehingga sp. Motornya tampak sangar jelas hal itu menyalahi aturan yg berlaku dijalan. Mari kita jaga kamtibmas di bulan suci ramadhan ini bersama sama, harap Kapolres Batubara.

Acara selanjutnya secara simbolis Kapolres Batubara memberikan bantuan sembako kepada Fakir Miskin, Lansia dan anak Yatim.

Terakhir jelang berbuka puasa seluruh hadirin mendengarkan Tausyiah dari Ustadz Zulfikri Zunaidi SPDI.

Acara berbuka puasa bersama berjalan dengan lancar dan baik, seluruh rangkaian acara selesai pada sekira pukul 19.00 wib. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights