Kapolres Batubara Hadiri Buka Puasa Bersama Forkopimca, Tomas, Toda Dan Kaum Dhuafa serta Anak Yatim Piatu Di Polsek Lima Puluh

Benhillpos.com | Lima Puluh – Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K menghadiri Buka Puasa Bersama Yang di adakan Polsek Lima Puluh, Jumat , 15 Maret 2024 sekira pukul. 17.00 – 19.20 wib bertempat di halaman Mako Polsek Lima Puluh.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K., Wakapolres Batubara Kompol Imam Alriyuddin, S.H., M.H, para PJU Polres Batubara, Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar L. Simamora, S.H., M.H, Forkopimca Lima Puluh, para Pimpinan Perusahaan di kecamatan Lima Puluh, para kades, Tomas, Toda, Personil Polres Batubara, fakir miskin, lansia dan anak yatim.

Dalam sambutannya Kapolsek Lima Puluh AKP Tukar L, Simamora, S.H., M.H mengucapkan Terima kasih atas kehadiran Bapak Kapolres Batubara serta para tamu dan undangan lainnya dalam acara buka puasa bersama yang di adakan Polsek Lima Puluh.

Selanjutnya Dalam arahan dan Bimbingan yang di berikan Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K mengucapkan Puji dan syukur kehadirat Allah SWT atas terlaksananya acara yang baik ini, kita semua bisa berhadir di sini untuk berkumpul bersama dengan Saudara kita dan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Lima Puluh dan jajarannya yang telah mengadakan acara ini, mengingat acara ini buka acara seremonial biasa, tapi merupakan acara luar biasa di mana kita bisa berkumpul semua baik dari unsur pemerintahan, masyarakat, tokoh agama, pemuda bahkan lansia, kaum dhuafa dan anak – anak yatim piatu juga sama – sama kumpul di sini. Terang Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K., nantinya kita akan bersama- sama berbuka puasa, sholat Maghrib dan berdoa semoga Wilayah hukum Polres Batubara dalam keadaan aman dan kondusif selama bulan suci ramadhan ini, masyarakatnya memiliki kesadaran yang tinggi untuk terus menjaga momentum bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M adalah bulan yang baik bulan yang penuh berkah bulan yang penuh ampunan bagi seluruh umatNya. Ungkap Kapolres Batubara.

BACA JUGA :  Praperadilan Penangkapan Godol Kandas, Perkara Lanjut Sidang Pemeriksaan Godol, Ancaman Penjara Menanti

Sebelum di laksanakan acara berbuka puasa bersama Kapolres secara simbolis memberikan bantuan berupa sembako kepada Lansia, fakir miskin dan anak – anak yatim piatu dan di lanjutkan oleh PJU dan Forkopimca Lima Puluh, tepat pukul 18.34 waktu adzan Maghrib telah masuk, saatnya para hadirin membatalkan puasa dan menyantap hidangan yang telah di sediakan panitia Polsek Lima Puluh. ( DNM )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights