Kapolres Batubara Perintahkan Jajarannya Atensi Untuk Keamanan Sholat Tarawih Selama Bulan Ramadhan

Benhillpos.com | Lima Puluh – Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H.,S.I.K memerintahkan jajarannya atensi untuk pengamanan Ibadah Sholat Tarawih selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M, Selasa, 12 Maret 2024.

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K melalui Kasi Humas AKP A.H., Sagala mengatakan ada banyak cara Polri dalam Melayani, Melindungi dan Mengayomi Masyarakat, seperti di Bulan Ramadhan yang penuh Berkah ini dimana kegiatan masyarakat yang beragama Islam full aktifitasnya terutama di mesjid – mesjid, hal ini jelas menjadi atensi kita untuk melakukan pengamanan di mesjid terutama pada malam hari pada pelaksanaan sholat Tarawih dan sesudahnya Tadarus ( pengajian).

Lanjut Sagala Kita ketahui bersama masyarakat yang melaksanakan ibadah sholat Tarawih ke Mesjid – mesjid pasti ada yang menggunakan sp. Motor karena jarak dari rumah mereka ke mesjid cukup jauh, untuk itu kita atensi dengan cara memberikan himbauan humanis agar para jama’ah mesjid tidak lupa membawa kunci pengaman sp motornya, parkiran di areal mesjid yang tetap terpantau pandangan mata dan tetap waspada pada saat pergi menuju mesjid begitu juga sekembalinya dari mesjid menuju kediamannya masing – masing guna menghindari hal – hal yang tidak kita inginkan, jika terjadi sesuatu atau ada kejadian menonjol di mana memerlukan kehadiran anggota Polri segera hubungi personil polri. Tegas Sagala.

Tak lupa juga kita ingatkan anak anak kita selama bulan suci Ramadhan ini tidak di benarkan membunyikan petasan atau mercon yang nantinya akan membuat suasana malam ibadah sholat tarawih jadi tidak khusyuk dan Kondusif. Imbuh Sagala.

Sesuai perintah Pimpinan kami Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K agar jajaran Polres Batubara atensi kegiatan sholat Tarawih selama bulan suci Ramadhan ini, mari bersama – sama kita saling dukung untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah kita ini, kita hormati saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan ini. Pungkas AKP A.H., Sagala.

BACA JUGA :  Personel Satgas Yonif 125/SMB Berikan Motivasi Dan Semangat Belajar Kepada Siswa SMPN 1 Citak Mitak

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb SH S.I.K, memerintahkan kepada jajaran agar dalam pelaksanaan Sholat Tarawih baik dari Polres maupun Polsek harus dijaga untuk kenyamanan umat Muslim dalam beribadah.

Sebagai anggota Polri, kita tunjukkan kepada warga yang membutuhkan Polri hadir ditengah-tengah masyarakat, berjiwa Humanis dan jangan arogan, pungkas Taufik.

Mari kita hadir ditengah masyarakat, Polri sebagai Pelindung dan Pengayom dari Masyarakat. ( DNM )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights