Kapolres Binjai Hadiri Upacara Wisuda Sarjana XXIII STAI AL ISHLAHIYAH

Benhillpos.com | Kota Binjai –¬†Sebanyak 230 Wisudawan/Wisudawati dari 6 Prodi Sekolah Tinggi Agama Islam Syekh H. Abdul Halim Hasan Al – Ishlahiyah Binjai mengikuti Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana XXIII, Kamis 29 September 2022 di Graha Mazhaya, Binjai Utara.

Dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Qori Windy Prastika dan Sari tilawah oleh Balqis Dwi Purna, rangkaian dilanjutkan dengan penyampaian pidato kata sambutan dari Ketua STAI Al-Ishlahiyah Bapak Junaidi, SS, S.Pd., M.Si.

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K., M.H., turut berkesempatan menyampaikan pidato kata sambutan, dalam pidato nya Kapolres Binjai turut memberikan ucapan selamat kepada seluruh Wisudawan/Wisudawati yang telah menyelesaikan studinya dengan hasil yang baik,

” Pada kesempatan ini mari kita berikan apresiasi, selamat, dan terimakasih kepada dosen kita, guru-guru kita yang menghantarkan kita, sehingga kita lulus dalam pendidikan ini, ” ucap Kapolres.

Berkaitan dengan itu Kapolres Binjai selaku Pimpinan Kepolisian Resor Binjai juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak kampus ,mahasiswa STAI Al-Ishlahiyah yang turut membantu Polres Binjai dalam menciptakan keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polres Binjai,

” Saya bangga dengan adik-adik, jagalah kebanggan ini dan yakinlah orang yang baik adalah orang yang bermanfaat, serta teruslah melakukan hal-hal positif sehingga nanti harapan nya kita bisa bermanfaat untuk orang lain, dan jauhi narkoba karna itulah awal kehancuran kita,” tutup Kapolres.

Rangkaian acara berlanjut dengan diumumkannya mahasiswa lulusan terbaik dari masing-masing prodi oleh Elida Elfi Barus, S.E.I., M.A., selaku Wakil Ketua II,

Turut hadir dalam upacara Ketua Yayasan Al-Ishlahiyah Binjai Ibu Hj. Putri Susi Meilani Daulay,S.E., Kopertais Wilayah IX Sumut Bapak DR. Zulham,S.Ag.,M.Hum., anggota DPD-RI Bapak H. Faisal Amri, S.Ag., M.A., Kapolsek Binjai Utara Kompol Azhari,S.E., Plt. Kadisdik Pemko Binjai Bapak Sofyan Siregar, mewakili Dandim 0203/Lkt Danramil 06/Bahorok Kapt. Inf. Hendro. ( Red / Humasresbinjai )

BERITA TERKAIT :  Polri Peduli, Kapolres Toba Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran Di Desa Sibuntuon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!