Kapolres Dan Wakapolres Taput Bagi Takjil di Mesjid Raya Dan Mesjid Hati Nurani Tarutung

Benhillpos.com | TAPANULI UTARA – Kapolres Tapanuli Utara AKBP Ernis Sitinjak S.H, S.I.K dan Wakapolres Kompol Mitha Natasyah , S.H, S.I.K, berbagi Takjil di Mesjid Raya Dan Mesjid Hati Nurani Tarutung.

Kegiatan yang dilaksanakan , Senin, 2 5/ 3/2024 tersebut, merupakan bentuk Silaturahmi antara polres dan warga muslim yang ada di Kabupaten Taput.

Kapolres Taput AKBP Ernis Sitinjak, S.I.K, M.H,  melalui kasi humas Aiptu W. Baringbing membenarkan kegiatan tersebut.

Ini merupakan langkah yang tepat bagi anggota polri untuk menempatkan diri hadir di lingkungan masyarakat dalam membangun komunikasi dan Silahturmi.

Aapalagi saat ini sedang berlangsung Bulan Suci Ramadhan menyambut hari Raya Idul Fitri 1445 H, sehingga pelayanan di tunjukkan sebagai bentuk penghargaan.

Dalam acara itu Kapolres di dampingi ketua cabang bhayangkari Taput *Indri Ny.Ernis Sitinjak*secara bersama-sama melangsungkan kegiatan membagi Takjil dan nasi kotak di Mesjid Raya Tarutung.

Sedang Wakapolres bersama rombongan personil polres, melangsungkan kegiatan membagi Takjil dan Nasi kotak di Mesjid Hati Nurani Tarutung.

Saat mengunjungi Mesjid, rombongan Kapolres di Sambut oleh H. Anwar Hutabarat ( Ketua BKM Mesjid Raya ) dan wakapolres di sambut oleh Ustad Sahar Banuri (Najir Masjid) Hati Nurani Tarutung.

Ketua BKM Mesjid Raya dan Ustad Sahar Banuri (Najir Masjid) Hati Nurani Tarutung, mengapresiasi kunjungan Kapolres dan Wakapolres yang telah meluangkan waktu berbagi Takjil dan Nasi Kotak kepada seluruh jamaah Mesjid. ( Red )

BACA JUGA :  Kapolres Labuhanbatu Menjenguk dan Memberikan Tali Asih Kepada Personel Yang Sakit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights