TNI & POLRI

Kapolres Depok Tinjau Pelaksanaan Vaksin Di GOR Rama Dengan Target Satu Gerai 1000 

Benhillpos.com | Depok – Kapolres Metro Depok Kombes Pol, Imran Edwin Siregar, meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada warga kampung Pitara Pancoran Mas Depok, Selasa (10/8/2021).

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan sangat baik.

Menurut Kapolres, gencarnya Polres Metro Depok memberikan vaksinasi kepada warga untuk mencegah penularan Covid-19 dan meningkatkan imunitas.

Kapolres juga mengatakan, pihaknya akan berusaha memberikan vaksin Covid-19 kepada warga dengan target satu gerai 1.000 vaksin.

Terkait ketersediaan vaksin di Polres Metro Depok, Imran mengaku masih mencukupi. “Targetnya sebanyak mungkin, stok ada terus,” jelasnya.

Kombes Pol Imran mengungkapkan, pemberian vaksinasi Covid-19 bukan hanya tanggung jawab Polri, tapi seluruh stakeholder di Kota Depok ikut membantu memberikan vaksin kepada warga.

Polri akan bergerak cepat dan terus berusaha membantu warga meningkatkan imun dengan memberikan vaksin. Menurutnya sejak pemberlakukan PPKM sudah ada penurunan penularan Covid-19.

Dirinya menyakini bahwa apabila warga mengikuti vaksinasi, sesuai program pemerintah penurunan penularan Covid-19 semakin teratasi dan akan mempercepat Indonesia keluar dari pandemi Covid-19, dan tercapai Masyarakat Sehat Indonesia Kuat. ( RED )

Bagikan :
BERITA TERKAIT :  Save Brigadir J, Ferdi Sambo Ditangkap Pasukan Brimob Lengkap Setelah Mundurnya Pengacara Barada E

Related posts

Plt Kabag Sumda Polrestabes Medan Cek Pelaksanaan Vaksinasi Polri Di PRSU Medan Helvetia

Daniel Manurung

Kunker Ke Taput, Kapolda Sumut Tinjau Vaksinasi Dan Berikan Bansos Untuk Masyarakat.

Daniel Manurung

Kapolda Sumut Terima Audiensi Dengan PT. Inalum

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!