Kapolres Labuhanbatu Salurkan Bantuan Kepada Keluarga Korban Junaidi Marpaung

Benhillpos.com | LABUHANBATU – Tragedi kebakaran menghanguskan rumah milik Junaidi Marpaung, seorang media beralamat di Kampung Talsim, Kelurahan Sirandorung, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, yang terjadi pada Kamis, 21 Maret 2024 lalu menimbulkan kerugian materiil sekitar Rp. 400.000.000. ( Epat ratus juta rupiah ).

Dalam upaya membantu Junaidi Marpaung dan keluarganya Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., turun langsung memberikan bantuan. Bantuan tersebut berupa uang tunai dan sembako sebagai bentuk dukungan dan bantuan materiil yang diterima langsung oleh keluarga Korban Junaidi Marpaung.
Sabtu (24/03/2024)

Kapolres Labuhanbatu mengucapkan turut prihatin yang mendalam kepada Junaidi Marpaung dan keluarganya atas musibah ini. Melalui bantuan ini, kami berharap diterima dengan senang hati untuk membantu meringankan beban keluarga korban Junaidi Marpaung.

Tim penyidik Polres Labuhanbatu terus berusaha mengumpulkan bukti-bukti dan memanggil/memeriksa saksi-saksi melakukan penyelidikan hingga kasus kebakaran ini segera terungkap dengan terang-benderang.

Turut hadir Wakapolres Labuhanbatu, KOMPOL H. Matondang, S.H., M.H., serta para pejabat utama Polres Labuhanbatu. ( Red )

 

BACA JUGA :  Tangkap 2 Pelaku Pembakaran, Kapolda Sumut: Saya Tepati Janji kepada Keluarga Sempurna Pasaribu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights