Kapolres Mura jalani Jum’at Barokah Presisi

Benhillpos.com | MUSI RAWAS – Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Achmad Gusti Hartono, terus menggalakkan program sekaligus inovasi baru meliputi empat item, diwilayah hukum Polres Mura.

Empat item tersebut diantaranya, Suling Bedulur, Jumat Barokah Presisi, Temu Warga Presisi dan Polisi Penolong Presisi.

Kali ini yang menjadi tujuan, Jumat Barokah Presisi, orang nomor satu di Polres Mura yakni Masjid Nurussadah Desa Muara Kati Baru I, Kecamatan TPK, Kabupaten Mura, Jumat (4/2/2022).

“Iya, jumat ini, saya bersama personel, melaksanakan Jumat Barokah Presisi di Masjid Nurussadah Desa Muara Kati Baru I,” kata Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono.

Kapolres menjelaskan, adapun kegiatan Jumat Barokah yakni melaksanakan salat jumat dimasjid yang telah ditentukan setiap jumat.

Selain melaksanakan salat jumat, membagikan makan siang berupa nasi box kepada jemaah salat jumat di Masjid Jamik.

“Hal ini dilakukan tidak lain, untuk berbagi dan bersedekah, Polres Mura, kepada jemaah salat jumat,” jelas suami Ny Irine Gusti

Lebih lanjut, kapolres menjelaskan, selain melaksanakan Jumat Barokah, langsung dilaksaksanakan ramah-tamah dan mendengar informasi dan masyarakat setempat.

“Menyampaikan ajakan untuk menjaga kamtibmas yang kondusif, segera melaksanakan vaksinasi guna mendukung upaya pemerintah dalam penanganan Covid-19,” tutup kapolres

 

(FIR)

BERITA TERKAIT :  Patriot Kesehatan Di Perbatasan Papua, Satgas Yonif 126/KC Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Secara Masif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!