Kapolres Natuna Laksanakan Vaksinasi Merdeka di Pulau Sedanau

Natuna, Benhillpos.com – Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H bersama Kabag Ops Polres Natuna, Kasat Pol Airud Polres Natuna,Tenaga Kesehatan dan Tim Vaksinator Polres Natuna laksanakan Vaksinasi Merdeka untuk anak usia 6-11 tahun di SDN 003 Kecamatan Bunguran Barat, Sabtu (19/02/2022).

 

Dengan menggunakan 1 Unit Kapal Type C3 KP. XXXI-31 1001 (Sat Pol Airud Polres Natuna). Nasi Kapau Polres Natuna Polda Kepri terus bergerak merangkai pulau membangun sinergi membantu penanganan dan percepatan Vaksinasi covid 19.

 

Kapolres Natuna Akbp Iwan Ariyandhy.,S.I.K.,M.H mengatakan keselamatan masyarakat adalah hal yang utama, agar masyarakat terhindar dari covid 19, sosialisasi dan edukasi terus kita lakukan agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan berita bohong, agar vaksinasi terhadap anak dapat berjalan sesuai harapan kita bersama, berjalan aman dan lancar.

 

Vaksin yang digunakan kali ini jenis Sinovac untuk anak anak umur 6 s/d 11 Tahun. Vaksinasi anak sangat perlu didukung sebab Kapubaten Natuna merupakan daerah perbatasan Ujung Utara Indonesia yang berbatas dengan beberapa negara. Sedangkan Provinsi Kepulauan Riau merupakan gerbang perbatasan dengan Malaysia dan Singapura.

 

“Kolaborasi dengan lintas instansi terkait terus kami laksanakan untuk membantu pemerintah dalam mencapai target 100 persen capaian vaksinasi di tengah pandemi Covid-19,” jelas Kapolres Natuna.

 

Turut Hadir dalam Kegiatan, Kapolsek Bunguran Barat Akp Zulkarnaen, Danramil Sedanau Kapten. Caj M. Zulfan Rambe, Kepada Sekolah SDN 003 Bunguran Barat Bustami,.S.Pd

(Simon/Humas)

 

 

 

BERITA TERKAIT :  Kapolres Toba Pimpin Apel Dan Pantau Langsung Pengamanan Aksi Unras Damai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!