Kapolres Natuna Lakukan Monitoring dan Pengecekan Kesiapan Perayaan Cap Go Meh

Natuna, Benhillpos.com – Kapolres Natuna Akbp Iwan Ariyandhy,.S.I.K,.M.H. Didampingi Oleh Kapolsek Bunguran Timur Akp Firuddin beserta Camat Bunguran Timur dan Ketua Psmti Natuna Bapak Dedi Yanto ,melakukan pengecekan lokasi acara Cap Go Meh Tahun 2022 Sekaligus Memberikan Himbauan Tentang Prokes Covid 19 Di Kota Tua Penagi Kec. Bunguran Timur Kab. Natuna. Selasa,(15/02/2022)

 

Kapolres Natuna melakukan monitoring dan pengecekan, agar kegiatan dilaksanakan dengan tetap patuh terhadap protokol kesehatan. Mengingat situasi dan kondisi wilayah kita ini sedang melonjaknya kasus covid 19 yang mana kita belum mengetahui jenis variannya, saya meminta agar panitia pelaksana acara melaksanakan kegiatan perayaan sesuai dengan protokol kesehatan, guna keselamatan bersama dan juga sebagai usaha kita untuk memutus mata rantai penularan covid 19.

 

Untuk Kegiatan Perayaan Cap Go Me ini, Polres Natuna akan melakukan pengamanan dan Patroli Humanis, dan terus akan melakukan himbauan patuhi prokes agar tidak terjadi penularan covid 19, dengan harapan kita bersama semoga kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar dan baik. Tutup Kapolres Natuna

(Simon/Humas)

BERITA TERKAIT :  Kapolres Toba Pimpin Apel Dan Pantau Langsung Pengamanan Aksi Unras Damai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!