Kapolres Padangsidimpuan Pimpin Upacara Korps Raport Kepada 27 Personil

Benhillpos.com | Padang Sidimpuan – Suasana gembira dan bangga menyelimuti puluhan anggota Polri yang menerima kenaikan pangkat . Upacara Korps Raport Kepada 27 personil itu dipimpin langsung oleh Kapolres padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan SH, S, IK, MH didampingi Wakapolres Kompol Maju Harahap SH serta dihadiri Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran dan ketua Bhayangkari dan pengurus cabang kota Padangsidimpuan, bertempat di halaman Apel Mapolres Padangsidimpuan Minggu (31/12/2023) sore.

Sebanyak 27 personil polres Padangsidimpuan yang memperoleh Korp Raport kenaikan pangkat lebih tinggi setingkat tersebut, terhitung sejak 1 Januari 2024.

Masing-masing dari pangkat AKP ke Kompol 1 personil , Selanjutnya dari Iptu ke AKP ada 2 personil, Sementara dari pangkat Aipda ke Aiptu ada 3 personil, dari Bripka ke Aipda 1 personil, dari Brigapol ke Bripka 1 personil dan Briptu ke Brigpol sebanyak 19 personil.

Dalam amanatnya, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan menyampaikan selamat kepada anggota Polri yang telah berhasil meraih kenaikan pangkat.

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini, saya atas nama institusi, pribadi dan keluarga besar Polres Padangsidimpuan mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi baik pengabdian maupun reguler,

kenaikan pangkat merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari pimpinan terhadap anggota yang dinilai berprestasi, cukup baik, disiplin, berdedikasi dan loyalitas saat mengemban tugas dan Merupakan anugerah yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan pantaslah kita mensyukurinya. Akan tetapi semuanya tidak terlepas dari prestasi kerja anggota yang di dasari niat, tekad, kemampuan dan pengabdian yang ikhlas,“ ucap Kapolres.

 

Dijelaskan AKBP Dudung Setyawan kenaikan pangkat merupakan penghargaan atas pengabdian serta konsekuensi dari pimpinan yang diberikan kepada setiap anggota yang patut dan layak serta lulus dalam penilaian pimpinan.

BERITA TERKAIT :  Kapolres Toba Bersama Forkopimda Dampingi Pj Gubernur dan Kapolda Sumut Tinjau Persiapan Jelang F1PowerBoat Di Danau Toba 

“Penilaian tersebut meliputi etika, moral dan pengabdiannya kepada dinas, mampu berperan aktif, serta memiliki rasa tanggung jawab lebih besar sesuai dengan pangkat yang disandangnya,” tutur orang nomor satu di Jajaran Polres Padangsidimpuan itu

 

Di hadapan Para personil AKBP Dudung berpesan agar tidak terlalu euphoria, karena dengan naiknya jenjang maka bertambahlah tangung jawab maka tinggalkan hal yang buruk dan teruslah bekerja untuk mengabdi kepada masyarakat bangsa dan Negara.

“Kepada para istri (lbu Bhayangkari) serta kepada suami yang istrinya naik pangkat agar mendukung tugas suami maupun istri untuk karir di masa mendatang,” tegasnya.

Tak lupa, Kapolres juga mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang naik pangkat semoga memperoleh keberkahan dari pangkat yang baru dan memperoleh suatu kebaikan.

“Semoga Polres Padangsidimpuan lebih baik dan dapat meneruskan program-program yang telah dilaksanakan selama ini,” pungkas AKBP Dudung mengakhiri.

Untuk itu, para personel harus bersyukur sebagai refleksi dan tampilkan peningkatan kinerja yang lebih berkualitas, produktif dan berprestasi dibandingkan sebelumnya kepada Polres Padangsidimpuan ,ucapnya

Dalam Prosesi siraman air kembang kepada para personel turut didampingi oleh istri/suami tercinta sebagai wujud syukur serta kebanggaaan. ( Red / Humas Polres Padangsidimpuan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!