Kapolres Sibolga Sosialisasi Tertib Lalu Lintas Dan Rekrutmen Anggota Polri Ke SMA Swasta Tri Ratna Sibolga

Benhillpos.com | SIBOLGA – Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fahzy, SH, SIK, MIK, turun ke Sekolah Menengah Atas Swasta Tri Ratna Sibolga, kesempatan yang baik ini, dalam Rangka kegiatan Police Goes To School, Kapolres Sibolga berikan pemahanan terkait Tertib Berlalu Lintas dan Rekrutmen Anggota Polri, kepada Siswa/i SMA Swasta Tri Ratna Sibolga (Sekolah Menengah Atas), Selasa (05/03/2024).

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melalui Kasi Humas Polres Sibolga IPTU Suyatno, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut, sekaligus melaksanakan kegiatan Bimbingan dan Penyuluhan Tertib Berlalu Lintas dan Rekrutmen Anggota Polri, Tertib Lalu Lintas kepada Pelajar Siswa/i SMA Swasta Sibolga, dalam Rangka Tertib Berlalu Lintas dan Rekrutmen Anggota Polri .

Adapun kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, bersama Kabag SDM Polres Sibolga Kompol Chobli, SH, M.Pd, Kasi Humas Polres Sibolga Iptu Suyatno, Kanit Regident Ipda Marwa Siregar, Ipda Alif, S.Tr.K dan Kanit Dikmas AIPDA Zulham Lubis dan Personil Polres Sibolga. Selain memberikan Bimbingan dan Penyuluhan Tertib Berlalu Lintas dan Rekrutmen Anggota Polri, kemudian memberikan Motivasi kepada Siswa/i SMA Swasta Tri Ratna Sibolga untuk menjadi Anggota Polri. Sekaligus Kapolres Sibolga dalam kesempatan ini memperkenalkan diri menjadi Kapolres Sibolga yang baru.

Kasi Humas Polres Sibolga menerangkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk kegiatan Preemtif dengan memberikan Bimbingan, Penyuluhan Tertib Berlalu Lintas dan Rekrutmen Anggota Polri, kepada Pelajar Tingkat SMA Swasta Tri Ratna Sibolga dalam rangka Tertib Berlalu Lintas. Kepada para Pelajar Siswa/i SMA Swasta Tri Ratna Sibolga, kegiatan ini akan berkesinambungan atau dikunjungi.

“Kegiatan Police Goes To School ini kita lakukan secara bergantian ke Sekolah-Sekolah yang berada di wilayah Kota Sibolga, hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya Polres Sibolga dalam upaya dan menerapkan Tertib Berlalu Lintas dan Rekrutmen Anggota Polri kepada Siswa/i” ujar Kasi Humas.

BACA JUGA :  Kapolres Batu Bara Hadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional di Lapangan Block Vll

Selain itu Kapolres Sibolga berharap kepada Siswa/i SMA Swasta Tri Ratna Sibolga agar turut serta ikut Tertib Berlalu Lintas dan Rekrutmen Anggota Polri, paling tidak sat atau dua orang yang ikut berpartisipasi untuk Rekrutmen Anggota Polri tersebut. Kemudian dihimbau apabila mengemudikan kenderaan wajib menggunakan Helm SNI, baik yang mengemudikan ataupun yang dibonceng, tidak mengemudikan kenderaan dengan ugal-ugalan.

Kegiatan ini selain memberikan arahan Kapolres Sibolga juga memberikan pertanyaan kepada Siswa/i tersebut dan apabila dapat menjawab pertanyaan diberikan hadiah, “Ujar Kasi Humas”. ( Red /  Humas Polres Sibolga )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights