Kapolres Tapsel Menyentuh Hati: Beri Penghormatan Pada Purnawirawan Polri

Benhillpos.com | TAPANULI SELATAN – Betapa hormatnya sosok Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, kepada Purnawirawan dan Wakawuri Polri, saat silaturahmi, Rabu (6/3/2024) pagi.

Sebagai bentuk hormatnya, AKBP Yasir memberikan tali asih sekaligus untuk tatap muka dan silaturahmi dengan Purnawirawan dan Wakawuri Polri di Aula Pratidina Mako Polres Tapsel. Bagi AKBP Yasir, Purnawirawan dan Wakawuri Polri telah berjasa bagi negeri ini.

“Peran, dedikasi, dan pengabdian dari Purnawirawan maupun Wakawuri, sangat besar bagi negeri ini,” ungkap Kapolres Tapsel dalam sambutannya.

Menurut Kapolres, silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan solidaritas antara anggota Polri yang telah pensiun dan yang masih aktif di wilayah hukum Polres Tapsel.

Dalam acara tersebut, AKBP Yasir juga mengapresiasi atas pengabdian dan kontribusi para Purnawirawan Polri. Termasuk, upaya Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di era terdahulu.

“Kegiatan ini, harapannya dapat memperkuat jalinan komunikasi antara anggota Polri yang aktif dan yang sudah pensiun. Serta menjadi motivasi bagi anggota aktif dalam menjalankan tugas terutama dalam pemberantasan narkoba di Wilkum Polres Tapsel,” tutupnya.

AKP (Purn) Syarifuddin, mewakili Purnawirawan Polri yang hadir, mengucapkan terimakasih kepada AKBP Yasir atas kesediaannya untuk menggelar silaturahmi tersebut. Ia mengaku terharu, karena kegiatan ini, membangkitkan memori indah kala bertugas di Polri dahulu.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Tapsel, atas penghargaannya kepada kami para Purnawirawan maupun Wakawuri Polri,” ucapnya. ( Red )

BACA JUGA :  Tim URC Perintis Presisi Rutin Patroli Di Malam Hari Di Wilayah Kabupaten Toba 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights