Kapolres Tapteng pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat 30 Personel Polri dan 1 ASN Polri

Benhillpos.com | Tapteng – Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, Mh Pimpin langsung Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Tapteng, Periode 01 Januari 2024 dan ASN Polri 01 Oktober 2023 di lapangan Apel Polres Tapanuli Tengah, Minggu (31/12/2023) pukul 17.00 Wib

Adapun Personil Polres Tapteng yang mendapat kenaikan Pangkat berjumlah sebanyak 31 personil dengan perincian, pangkat pengabdian dari Kompol ke AKBP 1 Pers, dari Iptu ke AKP 2 Pers, dari Ipda ke Iptu 6 Pers, dari Aipda ke Aiptu 9 Pers, dari Bripka ke Aipda 1 pers, Briptu ke Brigpol 11 pers serta 1 Pers ASN Polri dari Pengda TK I ke Pengatur.

Kapolres Tapteng dalam amanatnya mengucapkan selamat dan berharap melalui kenaikan pangkat ini dapat memberikan motivasi bagi personel untuk terus meningkatkan kinerja dan layanan terbaik kepada masyarakat. Beliau juga menekankan bahwa kenaikan pangkat ini bukanlah tujuan akhir, melainkan titik awal untuk tanggung jawab yang semakin besar.

“Kenaikan Pangkat ini tidak diterima dengan tiba-tiba, kenaikan Pangkat ini dimaknai dengan Apresiasi, Penghargaan dan dedikasi kinerja. Semua itu memerlukan Perjuangan dan Kerja Keras Disiplin Loyalitas dan tidak ada catatan Pelanggaran selama mengabdi di Kepolisian Republik Indonesia” hal tersebut disampaikan Kapolres kepada Kabag SDM Polres Tapteng AKBP Sopian, S, S.Pd yang menerima kenaikan pangkat pengabdian.

Upacara laporan kenaikan pangkat ini tidaklah didapat secara otomatis namun dengan penuh perjuangan dan melalui tahapan-tahapan serta berdasarkan penilaian yang dilaksanakan secara obyektif, adil, dan konsisten sesuai dengan ketentuan yang berlaku dengan memperhatikan aspek moral, kepribadian, dedikasi, loyalitas dalam pelaksanaan tugas, prestasi kinerja serta tidak melakukan pelanggaran disiplin maupun melakukan tindakan kriminal.

Semoga dengan semangat baru ini kita dapat lebih maksimal lagi dalam menjalankan tugas-tugas yang diamanahkan kepada kita.

BERITA TERKAIT :  Panglima TNI Rotasi dan Mutasi 38 Perwira Tinggi TNI

Berbagai Dinamika Kamtibmas merupakan tantangan riil yang kita hadapi terutama yang saat ini sedang kita laksanakan, yaitu OPERASI MANTAB BRATA TOBA 2023/2024 Dan Operasi Lilin Toba 2023, Untuk itu agar kiranya kita secara bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dengan ikut berpartisipasi dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Tapanuli Tengah kita cintai ini.

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan diakhiri dengan sesi foto bersama, menyimpan momen berharga di akhir tahun yang bertepatan dengan persiapan menyambut tahun yang baru 2024. ( Red / Humas Polres Tapanuli Tengah )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!