Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya : Harus Lebih Peka Dan Selalu Waspada Situasi Kamtibmas Jelang Malam Pergantian Tahun Baru

Benhillpos.com | Toba – Polres Toba Menjalang malam Tahun Baru pergantian Tahun 2021 ke 2022, Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya SIK, M.H didampingi Waka Polres Toba AKBP Janner Panjaitan memimpin rapat koordinasi bersama para PJU Polres Toba bertempat di Aula Harungguan Mardemak, Jumat (31/12/2021)

Kegiatan ini membahas agenda kesiapan Polres Toba dalam rangka Antisipasi pergantian malam tahun baru dari tahun 2021 ke tahun 2022.

Untuk seluruh Pajabat Utama, Para Kapolsek Jajaran dan para perwira agar lebih peka dan selalu waspada situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Toba yang dapat menjadi Ganguan Nyata .

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.ik, MH yang di sampaikan melalui Kasubag Humas Polres Toba IPTU B Samosir mengatakan kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan pesta Mercon dan minum – minuman Alkohol yang dapat menjadikan Gangguan Kamtibmas .

Dan selanjutnya pada Tahun baru juga akan meningkatkan kewaspadaan pada objek wisata khususnya untuk daerah-daerah sebagai destinasi pariwisata favorit.

Pelaksanaan Operasi Yustisi secara ketat di pagi, siang dan malam hari dengan penerapan serta pendisiplinan kepada masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan (Prokes).

Serta menyampaikan himbauan secara humanis dalam pembatasan kegiatan masyarakat termasuk seni budaya yang menimbulkan kerumunan yang berpotensi terhadap penularan Covid-19 dan melarang penggunaan semua jenis petasan/mercon, kembang api (semua bahan-bahan yang menimbulkan potensi ledakan).

Selanjutnya mengantisipasi Tahun Baru 2022 lonjakan para pengunjung ketempat – tempat wisata yang ada di daerah Kabupaten Toba di harapkan agar tetap memakai masker dan menghindari kerumunan serta menjaga jarak untuk mengantisipasi penyebaran virus covid 19 di Kabupaten Toba, ungkap Kasubag Humas Polres Toba IPTU B Samosir. ( DNM / RED )

BERITA TERKAIT :  Kapolres Binjai Hadiri Upacara Wisuda Sarjana XXIII STAI AL ISHLAHIYAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!