Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya :  Kabupaten Toba Siap Di Vaksin Booster Dosis III

Benhillpos.com | TOBA – Menindak lanjuti arahan dan atensi Presiden Republik Indonesia dan diteruskan Kapolri perihal pelaksanaan Vaksin dosis III (Booster) digelar diseluruh pelosok tanah air Indonesia.

Kapolsek Lagu boti AKP J. Aruan bersama dengan masyarakat Laguboti membuat deklarasi bahwa “Kami siap divaksin Booster dosis III”.

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.ik, MH usai mengikuti Zoom Metting bersama dengan Kapolri Jendral Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo M.Si. pelaksanaan Vaksinasi Massal Serentak Indonesia di Nusa Tenggara Barat. dilanjutkan dengan meninjau pelaksanaan Vaksin Booster yang dilaksanakan di halaman SD Negeri Laguboti yang di hadiri oleh Kabag Ops Kompol Jhony A. Siregar didampingi oleh Kapolsek Laguboti, Jumat (11/02/2022) sekira pukul 08.30 wib.

Antusias masyarakat yang ingin divaksin dosis III terlihat dari banyaknya para masyarakat yang hadir .

Namun demikian untuk mendapatkan vaksin Booster haruslah memenuhi persyaratan dimana syarat nya setiap masyarakat yang ingin divaksin Booster telah 6 bulan rentang waktu vaksin dosis 1 dan dosis 2 . Dan bagi yang belum memenuhi nya akan dapat menunggu untuk dapat divaksin Booster dibulan depannya.

Akala berharap kepada seluruh lapisan masyarakat jangan sampai terlena mari lakukan vaksin Booster untuk menambah imun dan kekebalan tubuh kita dalam menghadapi virus vovid 19 dan jangan lupa untuk mematuhi proktokol kesehatan yaitu pakai masker, jaga Jarak , Hindari kerumunan ,mencuci tangan dan mengurangi mobilitas keluar rumah tegas Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.ik, MH. ( DNM )

BERITA TERKAIT :  Sambut HUT TNI ke 77, Kapolda Sumut Donorkan Darahnya Untuk Kemanusiaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!