Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya Turun Langsung Pantau Arus Balik Nataru

Benhillpos.com | Toba – Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.ik, MH langsung turun ke lapangan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan perjalanan arus balik di Pos PAM Porsea Kabupaten Toba, Minggu (02/01/2022) malam hari.

Kapolres Toba tersebut turut langsung melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di simpang Porsea untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan di wilayah Toba

Kapolres Toba didampingi oleh Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhony Andries Siregar, Kasat Lantas Polres Toba IPTU RT Gunawan Siahaan bersama anggota Satlantas Polres Toba dan Polsek Porsea juga membantu melakukan penarikan arus lalu lintas sehingga tidak sampai menimbulkan kemacetan yang cukup panjang, mengingat padatnya arus lalu lintas dari arah Toba  yang akan menuju ke Medan.

Akala juga memerintahkan kepada seluruh anggotanya yang bertugas di lapangan untuk tetap melaksanakan tugas dengan menerapkan Body System demi kelancaran serta keamanan diri.

Pantauan Benhillpos.com di lapangan, Tampak Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.ik, MH menaiki sepeda motor Trail berkeliling dan memantau arus lalu lintas di wilayah Kabupaten Toba.

“Dari Siang hingga malam arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Toba terjadi peningkatan volume kendaraan tapi masih bisa di atasi oleh personil di lapangan, serta tidak menimbulkan ekor yang panjang. Hal ini merupakan hasil kerja keras kita sebagai anggota Polri untuk selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam pelayanan arus balik Nataru ini,” terang Kapolres. ( DNM / RED )

BERITA TERKAIT :  Antisipasi Kemacetan Di SPBU, Polsek Porsea Rutin Lakukan Patroli Dan Monitoring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!