Kapolres Toba Bersama PJU Hadiri Acara Pemakaman Tokoh Masyarakat

Benhillpos.com | TOBA – Meningkatkan dan memupuk silahturahmi antara masyarakat dan Polri merupakan upaya Polri dekat dengan masyarakat .

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indra Jaya SH,S.I.K bersama dengan para pejabat Utama Polres Toba melayat atas meninggalnya Tokoh masyarakat dan tokoh adat yang terkenal yaitu Op. Rey doli Napitupulu di sekitar Mako Polres Toba pada Selasa (19/3/2024)

Dengan kehadiran rombongan Kapolres Toba, pihak Keluarga Napitupulu memberikan waktu kepada rombongan untuk memberikan sepatah dua kata nasehat dan kata-kata penghiburan kepada keluarga yang ditinggal.

Dalam kata nasehat, Kapolres Toba menyampaikan kami sangat merasa kehilangan orang tua yang kami cintai dan sekaligus Tokoh masyarakat dan tokoh adat yang kami banggakan dan kepada keluarga besar Napitupulu yang ditinggalkan agar tabah dan kuat selalu katanya.

Dan diakhir acara yang singkat itu Kapolres mengucapkan Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga besar Napitupulu semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan dan berkahnya kepada kita semuanya ucapnya. ( DNM )

BACA JUGA :  Godol Disidangkan, Emak-emak Pancurbatu Minta Jangan Dibebaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights