Kapolres Toba Bersama Wakil Bupati Serahkan Bingkisan dan Motivasi Kepada Personil Di Pos PAM Dan Pos Yan

Benhillpos.com | TOBA – Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, S.I.K., bersama Wakil Bupati Toba Tonny Simanjuntak SE mengunjungi Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Kabupaten Toba Sumatera Utara, Selasa (27/12/2022) sekira pukul 19.00 Wib

Adapun Pos PAM  yang dicek dan di kunjungi yaitu Pos PAM Bundaran Balige dan Pos Pelayanan Bypass Longat serta Tambunan.

Kapolres Toba mengatakan Kegiatan ini dalam rangka pengecekan kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas pengamanan pada Pos Pos Ops Lilin Toba 2022 yang tersebar di Kabupaten Toba

Orang pertama di Polres Toba ini mengatakan, aksi yang dilakukannya itu sebagai bentuk dukungan dan kepedulian kepada personel yang bertugas agar lebih semangat dalam bertugas.

“Ini sebagai bentuk dukungan dan perhatian terhadap personel yang bertugas di Pos-pos pengamanan dan pelayanan Nataru” kata Taufiq

“Kami cek kesiapan pos pengamanan seperti apa, mungkin ada kekurangan, kami minta segera dilengkapi, agar pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru nanti berjalan sesuai dengan harapan,” Jelas Kapolres ”.

Bapak Kapolres bersama Wakil Bupati juga menyampaikan kepada personil Pos Yan dan Pos PAM agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan Pos.

Selain itu, personil Pos Yan dan Pos PAM diberi bingkisan oleh Bapak Kapolres dan Wakil Bupati Toba. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada personil yang sedang menjalankan tugas, terang Padal Bypass Longat IPDA Rizal Simarmata dan Padal Bypass Tambunan IPDA Jefriadi Silaban

Dikesempatan yang sama, Taufiq berpesan kepada personil untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, humanis dan pahami tugas maupun fungsinya masing-masing sesuai rencana operasi dengan mengedepankan langkah prediktif serta deteksi dini.

BERITA TERKAIT :  Datangkan Pengajar dari Inggris, Kapolri Komitmen Perbaiki Manajemen Kompetisi Sepak Bola

“Personil agar tetap waspada serta bertanggung jawab dalam menjalankan tugas dan Kapolres berharap pelaksanaan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Kabupaten Toba berjalan aman kondusif,” tutup Kapolres. ( DNM )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!