Kapolres Toba Hadiri ANEV 2022 dan Rapim 2023 Di Polda Sumut

Benhillpos.com | MEDAN – Kapolres Toba, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H, SIK, mengikuti kegiatan analisa dan evaluasi (Anev) kinerja tahun 2022 serta rapat pimpinan (Rapim) tahun 2023 di Aula Tribrata Lantai I, Mako Polda Sumut, Selasa (21/3/2023).

Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putera Simanjuntak, MSi, bersama Wakapolda Brigjen Pol Drs Jawari, SH, MH, memimpin kegiatan itu. Hadir juga para PJU Polda Sumut dan para Kapolres se-jajaran Polda Sumut.

Usai kegiatan, Kapolres Toba menjelaskan melalui Kasi Humas Polres Toba kepada rekan media , bahwa kegiatan itu digelar untuk memberikan langkah-langkah apa yang diakan diambil dan meningkatkan kinerja anggota. Khususnya, dalam memberikan pelayanan profesional.

Serta terus menjaga suasana aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Sumut, khususnya di Wilayah Hukum Polres Toba.

Menurut Kapolres, peningkatan kinerja memang menjadi dasar pelaksanaan kegiatan Anev dan Rapim kali ini, demi terlaksananya program Polri di jajaran Polda Sumut khususnya Polres Toba .

Kegiatan Rapim merupakan rapat untuk memberikan evaluasi kinerja selama setahun yang lalu menjadi koreksi dalam meningkatkan kinerja anggota kedepan nya menjadi lebih baik dan dapat dirasakan oleh masyarakat kehadiran Polri dalam melindungi, Melayani dan Mengayomi cukup terasa ucap Kapolres. ( DNM )

BERITA TERKAIT :  Penjual Sabu di Tangkap Polisi di Marbau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!