Kapolres Toba Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri Dan Launching Vaksinasi Merdeka Anak Serentak

Benhillpos.com | Toba – Kepolisian Resor Toba kembali menggelar vaksinasi massal dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara

Kegiatan Vaksinasi yang digelar serentak di  seluruh Indonesia tersebut dirangkaikan dengan launching Vaksinasi Merdeka Anak usia 6-11 tahun secara virtual zoom meeting yang dipusatkan di SDN Mangga Dua Selatan 01 Sawah Besar Jakpus Polda Metro Jaya yang dihadiri langsung oleh Bapak Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta.Jaya S.ik.M.H didampingi oleh Waka Polres Toba AKBP Janner Panjaitan dan Para PJU Polres Toba mengikuti Launching Zoom Metting Vaksinasi Merdeka Anak yang dilaksanakan di Aula Hurungguan Mardemak Polres Toba Rabu (05/01/2022)

Usai mengikuti zoom meeting, Kapolres Toba didampingi Kabag Ops Kompol Jhony A. Siregar bersama para PJU meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak yang dilaksanakan di Aula Harungguan Mardemak Polres Toba berjalan dengan baik dan lancar

Dimana Target pencapaian Vaksin disiapkan berkisar 80 dosis dengan jumlah Vaksinator nya ada 2 Tim sebanyak 9 orang dan sasaran anak-anak mulai umur 6 tahun sampai dengan 11 tahun keatas.

AKBP Akala Fikta Jaya saat dilokasi menerangkan bahwa pencanangan dan launching kegiatan vaksinasi merdeka anak ini dalam rangka mendukung pencapaian target vaksinasi nasional sasaran pada anak usia 6 s.d 11 tahun.

Pelaksanaan Serbuan vaksinasi Merdeka anak 6-11 tahun ini untuk mendukung program pemerintah dalam upaya mengejar target vaksinasi anak agar terbentuk kekebalan komunal” jelasnya

Lebih lanjut, Kapolres Toba melalui Kasubag Humas Polres Toba IPTU Bungaran Samosir menghimbau kepada seluruh masyarakat Toba yang belum vaksin agar segera mengikuti vaksin dan mendorong anak anaknya umur 6-11 tahun untuk ikut vaksin guna menghadapi varian baru Covid -19 Omicorn dan membentuk kekebalan komunal (herd immunity) di wilayah Kabupaten Toba.

BERITA TERKAIT :  Polres Toba Sukses Kawal Pengamanan Kaldera Toba Marathon Festival 2022

Mari para Orangtua sayangi anak-anak dengan membawa nya untuk divaksin pungkas Kasubbag Humas Toba IPTU Bungaran Samosir. ( DNM  / RED )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!