Kapolres Toba Ikuti Zoom Meeting Bersama Wakapolri Dan Itwasda Sekaligus Cek Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Di Aula Harungguan Mardemak

Benhillpos.com | Toba – Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.i.k M.H didampingi oleh Waka Polres AKBP Janner Panjaitan bersama Kabag Ren Kompol Sahnur Siregar, Kasat Binmas, Kasi Propam, Kasi Humas, KBO Intel IPDA Marpaung dan Kaurmintu Res Aiptu Zulkifli dan kasat Tahti Aiptu P. Sinaga mengikuti Zoom metting Wakapolri dan Itwasda dalam rangka meninjau langsung pelaksanaan Akselarasi Vaksin serentak untuk percepatan Vaksinasi di Indonesia bertempat di Aula Harungguan Mardemak Polres Toba, Kamis (30/12/2021)

Wakapolri menyampaikan pada kesempatan Zoom Metting atensi agar seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia dengan mensosialisasikan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten masing-masing Polres menghimbau agar seluruh masyarakat untuk divaksin mulai dari usia 6 tahun ke atas sampai dengan para lansia.

Dan selanjutnya setelah selesai Zoom metting, Kapolres Toba mencek langsung pelaksanaan Vasinasi serentak yang dilaksanakan di Aula Harungguan Mardemak Polres Toba, dimana vaksinasi direncanakan akan disuntik sebanyak 300 dosis yang terdiri dari dosis 1 dan dosis 2 dapat diberikan untuk mempercepat vaksin di Tabupaten Toba.

Kapolres Toba melalui Kasi Humas IPTU Bungaran Samosir sesuai atensi yang disampaikan oleh waka Polri saat Zoom metting menjelaskan untuk dapat kita laksanakan dengan cara menajamen media melalui Medsos dan Media agar atensi yang disampaikan tersampaikan kepada masyarakat Toba.

Adapun atensi yaitu mengejar pencapaian target Vaksinasi di wilayah Polres Toba agar dapat 100 persen dan tidak lupa juga Kapolres Toba menegaskan agar menindak tegas Premanisme, Geng Motor, Curat(Pencurian Berat), Curas (Pencurian dengan Kekerasan), Konflik Sosial, Peredaran Narkotika dan Terorisme dan semua kejahatan ini akan kita tindak sesuai dengan hukum yang berlaku.

Dan harapan dari Kapolres Toba dengan disampaikan nya dalam Kegiatan tentang pencapaian target Vaksinasi di wilayah Polres Toba agar dapat 100 persen kepada masyarakat kami menghimbau kepada orangtua dan para Tokoh Pemuda agar dengan segera membawa keluarga untuk dilakukan vaksinasi di Polres Toba ataupun di puskesmas terdekat dan menjauhi pelanggaran-pelanggaran Hukum dalam menghadapi Perayaan Tahunan yaitu Tahun Baru dan selalu mengedapankan Protokol Kesehatan agar kita tetap sehat. Tegas Kasi Humas Polres Toba IPTU Bungaran Samosir. ( DNM / RED )

BERITA TERKAIT :  Pesan Kapolri ke Perwira SIP Angkatan ke-51: Jadilah Agen Penggerak Reformasi Kultural Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!