Kapolres Toba Pimpin Press Realese Akhir Tahun 2022

Benhillpos.com | TOBA – Kepolisian Resor Toba menggelar Press Release Akhir tahun di Aula Harungguan Mardemak Polres Toba, Jumat (30/12/2022) sekira pukul 11.00 Wib

Acara yang di pimpin oleh Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH, S.I.K. dan didampingi Waka Polres Toba Kompol Lamin, Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhonny Siregar, Kasat Reskrim Polres Toba AKP Nelson Sipahutar, Para Kapolsek Jajaran Polres Toba, KBO Sat Reskrim Polres Toba Ipda Haidar Lubis dan Kasie Humas Polres Toba IPTU Bungaran Samosir

Turut juga di hadiri oleh Wakil Bupati Toba Tonny Simanjuntak, SE, Sekda Kabupaten Toba Augus Sitorus, Kasi Datun Herianto, S.H, Danramil 17/Balige Kapten Inf J Sinaga, serta Insan Pers

Kapolres Toba dalam kesempatan tersebut memaparkan beberapa poin, antara lain, situasi data potensi konflik tahun 2022 di bidang Idiologi kondisi nihil, bidang politik nihil, bidang ekonomi 10, bidang Kamneg 2, dan bidang sosial budaya (Sosbud) 8.

Turut dijelaskan data pelayanan Publik pada SKCK di Polres dan Polsek jajaran semuanya berjalan dengan lancar dan tidak ada ditemukan kendela.

“Untuk Penanganan kasus pidana pada thn 2021 s/d 2022, Sat Reskrim mengalami kenaikan dan penyelesaian ada peningkatan, sedangkan di Sat Narkoba mengalami penurunan sesuai dengan harapan kita,” ujar Taufiq

Ditambahkannya, pada Satuan Lalu Lintas, dimana data kecelakaan lalulintas di tahun 2022 mengalami kenaikan, sedangkan jumlah korban meninggal dunia mengalami penurunan, korban luka berat mengalami kenaikan dan kerugian material mengalami penurunan sampai 38%.

“Sedangkan pencapaian penanganan virus covid 19 dan vaksinasi di kabupaten toba baik dan mencapai target. Saya mengucapkan terimaksuh kepada dinas kesehatan yang selalu bekerja sama dengan Polres Toba,” imbuhnya.

BERITA TERKAIT :  Pemkab Toba Ajak Jemaat HKBP Distrik XI Toba Hasundutan Turut Sukseskan F1H2O

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Toba juga mengapresiasi organisasi Boru Toba Marsada (Botoma) sebagai organisasi yang bergerak di bidang pendampingan perempuan dan anak di Kabupaten Toba. Taufiq juga mengaku sangat terbantu dalam penanganan kasus-kasus PPRA atas kerjasama dengan Botoma.

Tak luput Kapolres juga mengucapkan Selamat Natal dan jelang Tahun Baru serta berharap di tahun 2023 kemitraan dengan Insan Pers terjalin semakin baik. ( DNM )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!