Kapolres Toba Pimpin Sertijab Kasat Intelkam dan Kapolsek Porsea

Benhillpos.com | TOBA – Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K., memimpin serah terima jabatan Kasat Intelkam Polres Toba dan Kapolsek Porsea Polres Toba di ruang lingkup Polres Toba. Rabu (4/1/2023) sekira pukul 08.00 wib.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima yakni Kasat Intelkam Polres Toba Kompol Antoni Rajagukguk kepada AKP Basri Lubis, SH. MH., dan Kapolsek Porsea Kompol Napsanto kepada AKP Daniel Aritonang.

Kompol Antoni Rajagukguk  yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Toba berpindah tugas menjadi Kasubdit 2 Intel Polda Sumut

Sedangkan Kompol Napsanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Porsea berpindah tugas menjadi Kabag log Polres Samosir

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K., mengungkapkan serah terima jabatan atau mutasi jabatan di Lingkungan Organisasi Polri merupakan hal yang biasa dilakukan, demi kepentingan organisasi dalam rangka menjaga dinamisasi organisasi, juga sebagai implementasi kebijakan pimpinan polri, dalam bidang pengembangan sumber daya manusia.

“Disamping itu, juga dijadikan sebagai pemberian penghargaan kepada personil Polri yang telah menunjukkan prestasi kerja yang baik, dalam menciptakan suasana ketertiban, ketentraman dan keamanan ditengah-tengah masyarakat,”jelasnya.

Kapolres Toba menegaskan bahwa agar polri dapat secara cepat dan tepat menanggulangi dan menyelesaikan setiap masalah yang timbul, maka polri dituntut memiliki kemampuan mendeteksi secara dini kerawanan-kerawanan yang timbul yang bersumber dari masyarakat berupa penyakit masyarakat yang mayoritas diawali dengan mengkonsumsi minuman keras, antara lain pembunuhan, penganiayaan, pengrusakan perbuatan cabul, KDRT, Kecelakaan lalu lintas dan lain-lain, semua kejadian tersebut sungguh sangat meresahkan masyarakat disamping merugikan baik jiwa raga, harta benda dan hak azasi manusia.

“Saya selaku pribadi dan pimpinan Polres Toba, mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang telah peroleh akan dengan mudah melaksanakan tugas pada jabatan yang baru dengan baik, bangun sistem dan metode dinamika secara cepat, tepat, dan sinergis, tingkatkan hubungan yang baik lintas sektoral secara profesional, pahami dan evaluasi permasalahan permasalahan yang dihadapi, dalam melaksanakan tugas kedepan,” harapnya.

BERITA TERKAIT :  Kapolda Sumut Beri Penghargaan Kepada Satpam Berprestasi

Kapolres juga mengucapkan terima kasih, atas pengabdian dan dedikasi kepada pejabat lama yang telah mengemban tugas di Polres Toba, selama bertugas selalu memberikan dukungan penuh kepada Pimpinan Polres Toba dalam melaksanakan tugas di lapangan serta mampu berkoordinasi yang baik dengan Muspida, Muspika maupun masyarakat secara harmonis. ( DNM )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!