TNI & POLRI

Kapolres Toba Pimpin Upacara Korps Kenaikan Pangkat 17 Personil Dan Pemberian reward 2 Personil Berprestasi

Benhillpos.com | Toba – Polres Toba melaksanakan Upacara Korps raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi personil TMT 1 Juli dan sekaligus pemberian Reward kepada dua personil yang berprestasi yang bertempat di Lapangan Apel Mapolres Toba, Jumat (2/7/2021).

Dalam upacara kenaikan pangkat tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.IK.M.H, di hadiri oleh Kabag Ren  Kompol Sahnur Siregar, Kabag Sumda Kompol Arlen Siagian, para Kasat, para Kapolsek, Perwira, dan Brigadir.

Jumlah personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi, perwira maupun brigadir sebanyak 17  personel, yang terdiri dari satu personel dari AKP ke Kompol, 7 personel Bripka ke Aipda dan 9 personel dari Brigadir ke Bripka

Kapolres menyampaikan, kenaikan pangkat itu merupakan hak seluruh anggota, namun di balik hak tersebut terdapat kewajiban yang harus dipenuhi. Hak naik pangkat tidak turun secara otomatis, namun kenaikan pangkat dapat dikatakan sebagai suatu prestasi kerja yang selama ini telah diraih.

“Ini yang perlu kita pahami dan perlu kita sadari, tentunya seperti waktu–waktu yang lalu, kenaikan pangkat membawa konsekuensi yang lebih berat. Kenaikan pangkat tidak bermanfaat kalau tidak diimbangi dengan naiknya kualitas tugas dan tanggung jawab kita.

Saya berharap, lanjut Kapolres Toba, pangkat yang saudara terima saat ini dapat mendorong motivasi untuk meningkatkan kinerja perorangan, sehingga pelaksanaan tugas pada unit kerja saudara akan lebih baik, terutama dalam mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi prediktif, responsilibitas tranfaransi berkeadilan, sebut Kapolres Konsel.

Kapolres menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Semoga anugerah dan penghargaan atas pengabdian yang saudara lakukan membawa kebahagiaan, semangat baru bagi organisasi, bagi saudara dan keluarga serta menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kompetensi menuju profesionalisme, modernitas dan terpercaya dalam setiap pelaksanaan tugas kepolisian yang dapat saudara tunjukkan di hari-hari yang akan datang.

BERITA TERKAIT :  Sambut HUT Polwan ke 74, Polwan Polresta Barelang Bagikan Sembako ke Panti Asuhan

Dan kepada yang menerima Reward atau Penghargaan dalam penggungkapan kasus pembunuhan Lisbet M.Butar-butar pada bulan yang lalu saya sampaikan Selamat dan tetap lebih ditingkatkan pada kasus- kasus yang ada kedepan nantinya, Kata Kapolres Toba. ( DNM )

Bagikan :

Related posts

Kolaborasi Vaksinasi Bareng HMI dan SEMMI, Kapolri Optimis Herd Immunity Terbentuk di Agustus – September

Daniel Manurung

Forkopimda Kukar Kunjungi Kediaman Duka Seraya Salurkan Santunan

Daniel Manurung

Sambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke -66,  Satlantas Polres Toba Di Hari Kedua Gelar Bhakti Sosial Di Gereja HKBP Porsea Kota

Daniel Manurung

Leave a Comment

error: Content is protected !!