Kapolres Toba Turun Langsung Pantau Arus Mudik Di Pos PAM

Oplus_131072

Benhillpos.com | TOBA – Cerita mengenai mudik Lebaran tidak hanya soal kemacetan atau perjalanan mengenai pulang kampung saja.

Dibalik suksesnya arus mudik tahun ini tak lepas dari kerja keras polisi dalam mengatur arus lalulintas

Demi kelancaran arus mudik bagi pengendara yang melintas, Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K turun langsung memantau arus lalu lintas yang akan di lewati bagi pemudik

Semua anggota Polisi Polres Toba turun ke jalan mengamankan arus mudik Lebaran.

Termasuk sosok Kapolres Toba, AKBP Wahyu Indrajaya yang beberapa kali turun langsung ke jalan membantu anak buahnya mengatur arus mudik Lebaran di siang hari di Pos PAM Porsea dan Pos Lumban Julu, Selasa (09/04/2024)

Selain juga untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam melaksanakan perjalanan mudik lebaran maupun yang akan berliburan ke Kabupaten Toba maupun yang melintas terpantau ramai dan lancar, Kata Wahyu

AKBP Wahyu juga memerintahkan kepada seluruh anggotanya yang bertugas di lapangan untuk tetap melaksanakan tugas dengan menerapkan Body System demi kelancaran serta keamanan diri.

“Hingga sampai saat ini arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Toba tidak begitu terjadi kemacetan arus, serta tidak menimbulkan ekor yang panjang. Hal ini merupakan hasil kerja keras kita sebagai anggota Polri untuk selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam pelayanan arus mudik lebaran ini,” terang Kapolres.

Selain mengecek langsung kondisi arus lalu lintas dilapangan, Kapolres juga memberikan pengarahan kepada anggota yang sedang bertugas langsung dilapangan untuk tetap menjalankan tugas dengan ikhlas dan diniatkan untuk beribadah memberikan pelayanan dan pengamanan dengan baik. ( DNM )

 

BACA JUGA :  Lewat Cooling System, Polsek Lumban Julu Patroli Dialogis Berikan Himbauan Kamtibmas 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights