Kapolresta Deli Serdang Kunjungi Gereja Dan Memberikan Pesan Kamtibmas

Benhillpos.com | Lubuk Pakam – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K mengunjungi Gereja – gereja yang berada di wilayah Hukum Polresta Deli Serdang, Minggu, (31/12/2023)

Kegiatan Kapolresta Deli Serdang tersebut di wakili Oleh Kasat Binmas Polresta Deli Serdang Kompol Rosmeri, S.H, Iptu Khairil Anwar, S.H, Aiptu Zulfadli, S.H, Ketua PAMK ( Pemuka Agama Mitra Kamtibmas ) Bapak H. Surianto beserta elemen anggota PAMK dari 6 agama.

Ada pun sasaran gereja yang di Sambangi adalah : – Gereja katolik di jalan Besar Medan – Siantar kecamatan Lubuk Pakam kabupaten Deli Serdang l, Gereja HKBP di jalan Imam Bonjol kecamatan Lubuk Pakam, Gereja Katolik di jalan Cokroaminoto kecamatan Lubuk Pakam, GKPS di jalan Agus Salim Lubuk Pakam, GBKP di jalan A.Dahlan Lubuk Pakam, GKPI di jalan Medan dekat terminal Lubuk Pakam, HKI di jalan di jalan A. Dahlan Lubuk Pakam, GKIN di dusun III Gg. Baru Desa Bakaran Batu Lubuk PAKAM, GBI di jalan Medan 100 Lubuk Pakam dekat SPBU jalan Medan Lubuk Pakam dan GPI di jalan A. Yani simpang Polresta Deli Serdang Lubuk Pakam.

Kapolresta Deli Serdang melalui kasat Binmas Kompol Rosmeri, S.H mengatakan kepada Pendeta, Pastur pengurus gereja agar bersama – sama untuk menjaga kamtibmas di wilayahnya masing-masing, jangan sungkan untuk terus berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Personil Polresta Deli Serdang jika menemukan hal – hal yang mencurigakan dan membutuhkan kehadiran anggota Polri, dari Polresta Deli Serdang sudah memploating dan menempatkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan di gereja – gereja terkait pelaksanaan ibadah di hari natal 25 Desember 2023 dan menyambut tahun baru 01 Januari 2024 di mana aktifitas masyarakat yang beragama Nasrani meningkat dalam beribadah ke gereja, jelang akhir tahun ini terang Meri.

BERITA TERKAIT :  Rumah Sekdes Tertimpa Pohon Kemiri, Kapolsek Porsea Bersama Muspika Dan Pemkab Toba Berikan Bantuan 

Di akhir Kunjungannya Kasat Binmas Polresta Deli Serdang di dampingi ketua PAMK Menyampaikan Bingkisan Natal dan Tahun Baru dari Kapolresta Deli Serdang yang di berikan kepada Pendeta dan Pastur pengurus gereja. Pendeta dan Pastur pengurus gereja mengucapkan Terima kasih atas atensi yang di berikan oleh Kapolresta Deli Serdang beserta jajarannya, Semoga Kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, Sinergitas Kepolisian, PAMK dan Kami para pendeta serta pengurus gereja dapat terjalin dengan baik serta berkesinambungan, terang salah satu perwakilan pendeta kepada Kasat Binmas. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!