Kapolrestabes Medan Kunjungi Pos Pengamanan XIV Simpang Tuntungan

Benhillpos.com| Medan – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy Jhon S Marbun, S.I.K.,M.hum mengunjungi Pos pengamanan XIV Simpang Tuntungan, Sabtu, 30/12/2023 sekira pukul. 08.00 wib.

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, S.S., M.H beserta personil yang berada di Pos Pengamanan XIV Medan Tuntungan menyambut kedatangan Kapolrestabes Medan.

Kapolrestabes Medan Kombes Teddy Jhon S Marbun, S.I.K., M.hum melihat sekeliling pos pengamanan XIV dan kesiapan personil yang standby dalam melaksanakan kegiatan Piket di pos pengamanan.

Dalam arahannya Kapolrestabes Medan menekankan agar dapat menjaga keselamatan dan kesehatan dirinya selama melaksanakan tugas pengamanan Natal 2023 dan menyambut Tahun Baru 2024, personil berkolaborasi di sini hingga dapat melakukan Himbauan dialogis dan berkomunikasi langsung kepada masyarakat dengan menggunakan Micropon atau towa, menyampaikan pesan kamtibmas yang bisa di dengarkan langsung oleh masyarakat guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan. Terang Teddy.

Terlihat Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy Jhon S Marbun, S.I.K.,M.hum senang melihat keakraban Steakholder yang tergabung dalam pelaksanaan di Pos pengamanan XIV Medan Tuntungan terlihat akrab dan berbaur,. Selanjutnya Kapolrestabes Medan meninggalkan Pos PAM XIV untuk berpatroli guna mengecek pos pengamanan lainnya. ( Red )

BERITA TERKAIT :  Kapolsek Simpang Empat Bersama Koramil 04 Berhasil Gagalkan Warga Negara Rusia Hendak Mendaki Gunung Sinabung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!