Kapolsek Indrapura Memberikan Bantuan Sembako Dan Tali Asih Kepada Korban Kebakaran

Oplus_131072

Benhillpos.com | Indrapura – Pasca kejadian Kebakaran yang menghanguskan 1 ( satu ) unit rumah permanen milik Erni Vianti, di Dusun II Desa Aras Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatra Utara yang terjadi pada hari Kamis 04 April 2024 sekira pukul. 09.45.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H.,M.H di dampingi Waka Polsek Indrapura Iptu P. Tambah, Kanit Reskrim Ipda Ade S Masry, S.H dan personil Bhabinkamtibmas serta personil Polsek Indrapura mendatangi lokasi kebakaran dan memberikan Bantuan Sembako dan Tali Asih kepada korban Kebakaran an. Erni Vianti, 49 thn, pr, ibu Rumah tangga, Islam Dusun II Desa Aras kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara.

Di hadapan Kepala Desa Aras Bapak Yusuf Hernawan, Kepala Dusun Bapak Ramli, warga masyarakat yang menjadi korban Musibah kebakaran Kapolsek Indrapura mengatakan bahwa kejadian ini adalah musibah, hendak ahli bait pemilik rumah dapat Tabah dan ikhlas menerima cobaan ini, mari sama – sama kita jadikan pelajaran segala macam bentuk musibah yang terjadi kepada kita, biarkan pihak kami yang akan menyelidiki apa penyebab kebakaran ini terjadi, terang Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H

Kita juga merasakan apa yang di rasakan korban ini, apalagi mau menjelang Hari Raya Idul Fitri, kita jadikan pengalaman dari segala bentuk musibah yang terjadi agar kita lebih waspada dan mawas diri lg punkas Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H, M.H. ( Red )

BACA JUGA :  Satlantas Polres Toba Tetap Semangat Gelar Blue Light Patroli Di Hari Libur Idul Adha 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights