Kapolsek Indrapura Pimpin Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran 

Oplus_131072

Benhillpos.com | Indrapura – Untuk mendukung umat Muslim Kabupaten Batubara Provinsi Sumatra Utara di penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M dalam Bertakbir, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H memimpin apel pasukan Gabungan, Selasa, 09 April 2024 sekira pukul 19.30 wib di Mako Polsek Indrapura Kabupaten Batubara Provinsi Sumatra Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H, Camat Air Putih Bapak Muliadi, S.E., Wakapolsek Indrapura Iptu P. Tamba, Kanit Reskrim Ipda Ade Masri Sundoko, S.H., Personil Polsek Indrapura, Personil TNI Koramil 02 AP.

Dalam arahannya saat memimpin Apel kesiapan Pengamanan malam Takbiran Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H., mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa sebulan penuh umat muslim di wilayah Hukum Polsek Indrapura Melaksanakan ibadah puasa dapat berjalan dengan aman lancar dan baik, begitu juga dengan rekan-rekan yang berhadir dalam apel kesiapan pengamanan malam takbiran di Polsek Indrapura juga dalam keadaan Sehat Wal’afiat. Jelas Kapolsek.

Malam ini adalah malam penghujung puasa bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M, dimana pekik kegembiraan umat muslim di kumandangkan lewat Takbiran, untuk itu mari kegiatan ini kita kawal sedemikian rupa baik lewat patroli dan pengamanan di wilayah hukum kita tentunya dengan memperhatikan SOP dalam melaksanakan tugas patroli dan pengamanan ini, kita perhatikan arus lalu lintas di wilayah kita yang juga termasuk dalam rute masyarakat yang mudik, apakah rawan macet atau tidak, kita perhatikan juga keramaian – keramaian yang ada di pusat kota, jangan pula masyarakat mengalami ketidak nyamanan dalam beraktivitas berbelanja di malam hari, juga objek vital harus jadi atensi kita keamanannya, tegas AKP Jonni.

BACA JUGA :  Kapolda Sumut Pimpin Upacara Pemuliaan Nilai-Nilai Tribrata dalam Perayaan Hari Bhayangkara ke-78

Nanti kita tempatkan/ ploating personil untuk dapat mengamankan kegiatan takbiran dari masyarakat di wilayah kita, jaga fisik dan kesehatan serta keselamatan diri kita, karena besok kegiatan kita masih ada yaitu pengamanan sholat idul Fitri bagi umat muslim. Pungkas AKP Jonni H Damanik, S.H.,M.H. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights