Kapolsek Medan Tuntungan Berikan Ucapan Selamat Kepada Personil Naik Pangkat

Benhillpos.com | Medan – Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, S.S., M.H memberikan ucapan selamat Kepada Personilnya yang naik pangkat Setingkat, Minggu, (31/12/2023)

Bertempat di lap apel Mapolrestabes Medan, di jalan H.M. Said No 1 kecamatan Medan perjuangan Kapolrestabes Medan Teddy Jhon S Marbun,S.I.K., M.hum memimpin upacara Personil Polrestabes Medan yang naik pangkat setingkat lebih tinggi.

Dalam arahannya Kapolrestabes Medan mengatakan Kenaikan Pangkat ini adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan tidak di terima dengan tiba – tiba namun di maknai dengan apresiasi, penghargaan dan dedikasi dalam kinerja kesehariannya, semua ini memerlukan perjuangan, disiplin dan loyalitas kita terhadap institusi dan tidak ada mengalami pelanggaran selama mengabdikan dirinya di kepolisian Negara Republik Indonesia, Tegas Kapolrestabes.

“Mari kita syukuri kenaikan pangkat setingkat ini dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab kita selama melaksanakan tugas, ujar Kapolrestabes.

Terlihat dari sekian banyak personil Polrestabes Medan yang ikut upacara kenaikan pangkat setingkat terdapat personil Polsek Medan Tuntungan.

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, S.S., M.H mendatangi personilnya dan mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat.

Diantara personil Polsek Medan Tuntungan yang naik Pangkat adalah : Kanit Reskrim Ipda Elia Karo – Karo naik pangkat setingkat menjadi Iptu, Aipda Siswanto naik pangkat setingkat menjadi Aiptu, Aipda Jasa Tarigan naik pangkat menjadi Aiptu, Brigadir Fadly Sembiring naik pangkat setingkat menjadi Bripka, Briptu Bobby naik pangkat setingkat menjadi Bripka, Briptu Rivella naik pangkat setingkat menjadi Brigadir dan Briptu Pebiyola naik pangkat setingkat menjadi Brigadir.

” Selamat dan sukses ya rekan – rekan atas kenaikan pangkatnya ini, ucap Christin, ” semoga menjadikan semangat dan tanggung jawab kita dalam mengabdi melaksanakan tugas setiap hari nya. Pungkas Christin. ( Red )

BERITA TERKAIT :  Pembangunan Gereja Katolik Stasi Sitorus, Bupati Toba : Gereja Selesaikan Semua Masalah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!