Kapolsek Simpang Empat Berbagi Takzil Berbuka Puasa Bersama Masyarakat Dan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Piatu Di Bulan Ramadhan 

Benhillpos.com | Simpang Empat – Bulan Ramadhan 1445 H / tahun 2024 adalah bulan yang penuh Rahmat dan Kebaikan, Hal ini di manfaatkan oleh Kapolsek Simpang Empat Tanah Karo untuk Berbagi Takzil, berbuka puasa dengan masyarakat dan memberikan Santunan kepada anak- anak Yatim Piatu. Senin, 18 Maret 2024 sekira pukul 18.00 – 19.30 wib di mesjid Nurul Muslimin Desa Perteguhan Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Karo.

Hadir dalam acara Berbuka Puasa Kapolsek Simpang Empat AKP Deddy S Ginting, S.H bersama anggota, Ustad Bangsawan Nasution, Masyarakat jamaah Mesjid Nurul Muslimin Desa Perteguhan Kecamatan Simpang Empat dan undangan anak – anak Yatim Piatu.

Dalam Sambutannya kepada Masyarakat jamaah mesjid Nurul Muslimin dan anak – anak Yatim Kapolsek Simpang Empat AKP Deddy S Ginting mengucapkan terima kasih atas sambutan dari jamaah Mesjid dan anak anak Yatim piatu, lanjut Deddy marilah kita sambut dan jalani Puasa di bulan Ramadhan 1445 H ini dengan baik, saling menjaga sikap dan perilaku agar ibadahnya bisa sempurna, situasi yang sudah baik ini dimana kamtibmas dapat berjalan kondusif mari kita jaga bersama, untuk para remaja jangan sampai bulan puasa ini di isi dengan balap liar, kepada anak-anak jangan memasang mercon atau petasan yang bisa mengganggu suasana di bulan ramadhan ini, Himbau Deddy Secara Humanis.

Selanjutnya Takzil di bagi kepada para jama’ah mesjid dan hadirin di lanjutkan acara buka puasa bersama dan sholat Maghrib berjamaah.

Setelah selesai Sholat Maghrib Kapolsek Simpang Empat AKP Deddy S Ginting S.H menyalami satu persatu anak Yatim Piatu dan memberikan Santunan kepada mereka. ( Red )

BACA JUGA :  Polres Sibolga Laksanakan Pengamanan Pawai Takbiran Idul Fitri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights