Kapolsek Tanah Jawa Peduli Kepada Kaum Dhuafa Di Bulan Suci Ramadhan

Benhillpos.com | Tanah Jawa – Kapolsek Tanah Jawa Polres Simalungun Kompol Manson Nainggolan, S.H., M.Si di bulan Suci Ramadhan ini peduli kepada kaum Dhuafa.

Hal ini di terlihat ketika Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan, S.H., M.Si yang di dampingi personil Polsek Tanah Jawa, Kepling Bapak Muliono saat menyambangi kediaman seorang Janda Miskin bernama Ibu Sumiati, 68 tahun, beralamat di Lingkungan VIII Margodadi kelurahan Hutabayu Kecamatan Hutabayuraja Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatra Utara, Senin, 18 Maret 2024 sekira pukul. 10.00 – 10.45 wib.

Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan, S.H., M.Si iba akan kehidupan Ibu Sumiati Janda miskin yang hidup serba kekurangan terhimpit perekonomiannya.

” Semoga Bantuan Sembako ini bisa membantu kegiatan Ibu setiap harinya ya, terutama di bulan. Suci Ramadhan ini”, pesan Kompol Manson Nainggolan serasa memberikan bantuan sembako berupa Dua Kantong Plastik Beras, Gula Putih, Minyak Goreng, Mie instan dan amplop Tali asih. “Bulan ini bulan Ramadhan adalah bulan baik buat kita semua, kami Polri Polsek Tanah Jawa Polres Simalungun peduli kepada Warga masyarakat di sekitar kami yang kurang mampu dan membutuhkan, semoga niat baik kami ini dapat di contoh pihak lain untuk peduli kepada sesama kaum duafa yang ada di sekitar kita”, terang Kompol Manson Nainggolan.

Di dampingi Kepling Margodadi Pak Muliono Bu Sumiati dengan berurai air mata mengucapkan Terima kasih atas perhatian yang di berikan oleh Kapolsek Tanah Jawa dan jajarannya kepada dirinya, karena dirinya tak menyangka dari pihak kepolisian Tanah Jawa datang gubuknya dan telah peduli akan kehidupannya yang susah akibat terhimpit ekonomi.

” Marilah kita berbuat baik untuk sesama, apa yang kita tanam ini yaitu berupa kebaikan mudah-mudahan kebaikan pula yang akan kita tuai kelak,” pungkas Kompol Manson Nainggolan, S.H., M.si. ( Red )

BACA JUGA :  Urai Kemacetan Satgas Kamsel Ops Ketupat Toba 2024 Polres Sibolga, Turun Ke Jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights