Karangtaruna Desa Kejiwaan Susukan Gelar Acara Open Turnamen Bola Voli Putra Rajawali Kejiwaan

Benhillpos.com || Kabupaten Cirebon – Masih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Pemerintah Desa Kejiwaan Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon, gelar Open Turnamen Bola Voli Putra Rajawali yang akan di laksanakan selama dua hari di mulai hari Selasa 30/08/2022 hingga hari Rabu 31/08/2022 yang memperebutkan uang pembinaan total Rp.20.000.000,00. Selasa (30/08/2022).

Dalam Open Turnamen Bola Voli Putra Rajawali Desa Kejiwaan Susukan ini di ikuti kurang lebih 19 Club Bola Voli dari berbagai wilayah tiga Cirebon dengan biaya pendaftaran Rp.150.000,00/Club Bola Voli yang mendaftar.

Nadi selaku ketua panitia Open Turnamen Bola Voli Putra Rajawali Kejiwaan menerangkan bahwa “acara ini di gelar selain untuk memperkenalkan Desa Kejiwaan Susukan, juga dapat mencari bibit atlet unggul di bidang olahraga ini”.

“Kami juga mengundang perwakilan dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cirebon selain sebagai Wasit dan Juri Pemerintah Kabupaten Cirebon Melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cirebon dapat melihat langsung bibit – bibit unggul dari para atlet Bola Voli yang sekarang sedang berlangsung, bagi Club – Clubnya sendiri juga dapat menyeleksi para pemain untuk di undang bergabung masuk ke dalam manajemen Clubnya masing – masing agar formasi dalam bertandingnya dapat berjalan maksimal”.

Untuk hadiahnya sendiri memperebutkan Juara 1 hingga 4 dengan rincian sebagai berikut :

Juara pertama mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp.10.000,000.Plus tropi dan piagam.

Juara Kedua mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp.6000,000. Plus tropi dan piagam.

Juara Ketiga mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp.3000,000,00. Plus tropi dan piagam

Juara ke Empat mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp.1000,000. Plus piagam.

“Semoga dengan di gelarnya acara ini para pemuda khususnya pemuda Desa Kejiwaan dapat lebih tertarik lagi dalam olahraga ini dan juga sebagai penyaluran hobi bagi para pemuda Desa Kejiwaan agar terhindar dari pengaruh buruk pergaulan bebas dan yang lainnya”.Tutup Nadi.

BERITA TERKAIT :  Gelaran UI Ultra 2022 Memberikan Sensasi Berlar di Malam Hari! #70KCHALLENGE

 

Sementara itu tokoh masyarakat Desa Kejiwaan Reno Anggara mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh para pemuda karangtaruna Desa Kejiwaan yang sudah tentu dengan kegiatan ini bakal mengangkat nama besar Desanya dan juga menumbuhkan ekonomi dari para pelaku UMKM yang ada di Desanya.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini selain mengangkat nama Desa Kejiwaan juga dapat menumbuhkan perekonomian dari para pelaku UMKM dan para pedagang kecil di sekitar kegiatan open turnamen bola voli ini, semoga berjalan dengan lancar,aman dan meriah” ungkap nya.

 

( Sendi )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!