Kasat Binmas Polres Batubara : Mari kita Jaga Kamtibmas Di Wilayah Kita Pada Bulan Suci Ramadhan Ini

Benhillpos.com | Lima Puluh – Kasat Binmas Polres Batubara meminta kepada masyarakat khususnya para pemuda untuk menjaga Kamtibmas pada Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 H.

Menurut Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K., melalui Kasat Binmas AKP Suharmono, S.H ketika melakukan himbauan kepada para pemuda di Dusun 1 Desa Kampung Lalang Kota Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batubara Provinsi Sumatra Utara. Rabu, 13 Maret 2024 sekira pukul. 23.00 wib

” Mari kita jaga kekondusifan kamtibmas di bulan Ramadhan ini, kita hargai umat muslim yang sedang menjalani ibadah puasa, jangan mainkan petasan, Mercon yang bisa membuat kebisingan dan gangguan bagi warga masyarakat lain yang bisa berujung tawuran”, tegas Suharmono.

” Tidak perlu melakukan sweeping kepada pemilik usaha, warung makan, cafe, warung tuak dan karaoke, semua itu sudah ada ranahnya yaitu kepolisian dan Satpol PP. Terang Suharmono.

” Kepada kepala Desa Kepala Dusun l, orang tua kami, tokoh agama dan pemuda agar terus memonitor aktivitas di sekelilingnya, apabila ada kejadian yang menonjol kami siap untuk terjun langsung ke tengah tengah masyarakat, pungkas AKP Suharmono, S.H., yang merupakan Alumni Seba PK 1995 – 1996 SPN Sampali Kompi B. ( DNM )

BACA JUGA :  Wakapolres Samosir Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-116

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights