Kasat Narkoba Pimpin Pelaksanaan Razia Dalam Rangka OPS Lilin Toba 2023

Benhillpos.com | Pakpak Bharat – Jajaran Polres Pakpak Bharat melakukan kegiatan test urine dalam rangka mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba oleh pengguna angkutan umum antar kota dalam provinsi selama pelaks ops kepolisian Lilin Toba–2023, Wilayah hukum Polres Pakpak Bharat dengan cara Melaksanakan Razia di Perbatasan Kerawanan Kamtibmas dan Peredaran Gelap Narkotika di Wilkum Polres Pakpak Bharat tepatnya di Perbatasan Pakpak Bharat (Sumut) – Subulussalam (Aceh), Sabtu (31/12/23).

Kasat Narkoba Polres Pakpak Bharat AKP Syamsul Adhar SH., Langsung memimpin kegiatan tersebut, personil Polres Pakpak Bharat, Personil Polsek Salak dan Personil Polsek Sukaramai melakukan penggeledahan dan pemeriksaan terhadap para Pengendara Kendaraan yg melintas dari arah Sidikalang (Sumut) ataupun melintas dari arah Subulussalam (Aceh). Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan Identitas para pengendaran dan barang – barang yg dibawa oleh para penumpang, pada bagasi kendaraan yg dicurigai membawa Narkotika, Senjata Api, Senjata Tajam dan Bahan Peledak .

Kasat Narkoba mengatakan “Saat ini kami sedang melaksanakan kegiatan Cipta situasi Kamtibmas di beberapa titik di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat,” ujarnya

Razia digelar sejak pukul 15.00 WIB hingga 20.00 WIB. Razia tersebut diperuntukkan bagi kendaraan yang akan masuk wilayah dan keluar dari Kabupaten Pakpak Bharat. Target operasi meliputi senjata tajam, Narkotika dan barang berbahaya lainnya. Petugas kepolisian akan memberhentikan semua kendaraan meliputi sepeda motor, mobil, truk dan lainnya, Hingga saat ini belum ada laporan barang-barang mencurigakan dan montor hasil curanmor.

Lanjut Kasat Narkoba menyampaikan, salah satu cara untuk mencegah kejadian hal-hal yang tidak di ingikan minimal mencegah, maka di adakan razia dalam pelaksanaannya anggota harus melaksanakan sesuai dengan aturan yaitu SOP yang ada dan mengedepankan senyum sapa dan salam serta harus menampilkan performance yang bagus.”ungkapnya. ( Red )

BERITA TERKAIT :  Rekapitulasi Selesai, Polres Tanjung Balai Kawal Pergeseran Kotak Suara dari PPK ke Gudang Logistik KPU Kota Tanjung Balai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!